Raja Epoxy

Minggu, 18 November 2018

Epoxy Lantai Di Atas Permukaan Keramik, Apakah Bisa ?

Epoxy Lantai Di Atas Permukaan Keramik, Apakah Bisa ?

Epoxy lantai diatas permukaan keramik, apakah bisa ? Nah pertanyaan seperti ini sering kali diajukan oleh beberapa pelanggan kami, sebenarnya pengaplikasian jasa epoxy lantai sudah sangat populer sekali di kalangan masyarakat luas, sebab metode epoxy lantai sudah mulai di lirik oleh banyak perusahaan contohnya ialah pada pabrikasi, tempat parkir, rumah sakit, dan lain sebagainya, jadi bisa dibilang cat epoxy lantai sudah sangat populer sekali.

Tahukah anda bahwa lantai keramik sebenarnya bisa saja untuk pelapisan permukaan lantai, akan tetapi memiliki kekurangan tertentu dan ini menjadi pertimbangan bagi perusahaan yang ingin memiliki tampilan lantai mengkilap serta profesional, nah apabila anda menggunakan lapisan permukaan lantai keramik tentunya sangat mudah terkena Nut ataupun noda lainnya, hal ini sangat sulit dihilangkan ketika dibersihkan. Berbeda lagi apabila anda menggunakan lapisan cat epoxy lantai, karena permukaan terlihat lebih halus, mengkilap, selain itu pula mudah untuk menghilangkan berbagai macam noda di lantai tersebut.

Untuk pertanyaan apakah epoxy lantai bisa diaplikasikan diatas permukaan lantai keramik ? Tentu ini perlu dilakukan pertimbangan terlebih dahulu karena melakukan sebuah peralihan sudut pandang tidaklah mudah, karena pada dasarnya akan membuat lantai yang sebelumnya indah tersebut bisa menjadi kurang bagus, maka dari itu pentingnya survey lapangan bagi seorang jasa epoxy lantai yang memang sudah ahli dalam bidang tersebut.

Sebenarnya jika dilakukan suatu peralihan pastinya akan menimbulkan permasalahan yakni pada Nat lantai, seperti penjelasan di atas bahwa penggunaan lapisan permukaan keramik lantai hanya berpengaruh pada noda sehingga sangat sulit dihilangkan, berbeda dengan lapisan epoxy lantai.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai 3D (tiga dimensi)

Nah kembali ke topik, apakah bisa lapisan lantai keramik di aplikasikan cat epoxy lantai ? Bagi jasa kami yang sudah handal sekali pada bidangya tersebut dan sudah berpengalaman bertahun-tahun, tentunya jawabannya sangat bisa sekali, namun perlu diketahui juga bahwa ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan pengaplikasian cat epoxy lantai. Silakan langsung simak saja penjelasan dengan lengkapnya dibawah ini.

Epoxy lantai akan merekat pada permukaan keramik

Sudah kita ketahui sebelumnya bahwa hal pertama kali yang perlu atau wajib sekali diperhatikan ialah adhesi pada permukaan lantai keramik tersebut, memang pada dasarnya tiap keramik mempunyai berbagai macam jenis, contohnya ialah pada permukaan lantai dengan kandungan glossy, nah jenis keramik seperti ini akan lebih sulit untuk diaplikasikan epoxy lantai karena sangat lama untuk terjadi keterikatan dengan lantai.

Apakah tetap bisa untuk dikerjakan ? Ya, bisa sekali, namun sebelum itu ada beberapa tahap yang harus dilakukan agar lantai yang awalnya licin menjadi lebih kasar sehingga cat epoxy mudah merekat, salah satu solusinya ialah menggunakan metode grinding, dimana lantai keramik akan di grinding memakai alat supaya untuk pelapisan lebih mudah dilakukan.

Epoxy lantai terlihat rata untuk tampilan permukaan keramik

Biasanya yang menjadi tantangan ialah permukaan lantai akan menonjolkan garis Nat, tentu permasalahan seperti ini sangat di khawatirkan oleh beberapa pelanggan, namun anda tidak perlu ragu sebab proses grinding akan dilakukan dengan benar sesuai prosedur kerja agar hasil yang didapatkan lebih memuaskan.

Baca Juga : Bagaimana Cara Memperbaiki Cat Epoxy Lantai Yang Rusak

Nah dalam cara untuk mengatasi permasalahan garis nat, alangkah lebih baiknya terlebih dahulu kami akan memberikan pertimbangan kepada konsumen dengan minimal ketebalan epoxy 1000 / 2000 Micron, pertimbangan yang dilakukan ini bertujuan supaya garis nat dapat ditutupi secara keseluruhan bahkan tidak hanya itu saja, ternyata ada sisi manfaat lainnya yakni lantai lebih tahan lama, kokoh, dan tahan terhadap benturan beban berat.

Proses Finishing di atas permukaan lapisan keramik dari rajaepoxy

Proses finishing akan memakan waktu cukup lama agar lantai benar benar kering dan terlihat lebih mengkilap, nah jika anda berminat untuk memilih jasa epoxy lantai di rajaepoxy, pastinya kami akan menawarkan harga spesial kepada pelanggan. Bila ada yang bingung silakan ajukan pertanyaan melalui whatsapp rajaepoxy 0856 9436 3343, terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar