Raja Epoxy

Jumat, 01 Januari 2021

Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter (m2) Terbaru 2023

harga jasa epoxy lantai

Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter (m2) Terbaru 2023 - Dengan terdapatnya perkembangan dalam bidang pembangunan serta industri jadi akan banyak juga keperluan akan beberapa hal penunjang untuk terpenuhi keperluan tersebut . Salah satunya ialah keperluan akan kontraktor spesialis di bagian epoxy lantai, beton injeksi, floorhardener, waterproofing supaya keperluan dalam bidang pembangunan serta industri bisa tercukupi dengan baik. Karna bila tidak dikerjakan oleh ahlinya maka akan membuat masalah baru yakni tidak sesuainya hasil pekerjaannya.

Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter (m²) di Tahun 2023

Tentu banyak yang ingin mengetahui berapakah harga jasa epoxy lantai sesungguhnya? Untuk harga jasa epoxy lantai disesuaikan dengan keperluan dan ketebalan dari pengaplikasian epoxy lantai. Kami senantiasa memberi harga lebih murah serta bergaransi. Anda tak perlu kuatir dengan harga yang murah, karna cat epoxy kami masih terjaga kwalitasnya. Untuk yang belum tahu kegunaan dari epoxy lantai silakan baca dahulu di bawah ini.

Harga Jasa Epoxy Lantai Sebagian Faktor Yang Mempengaruhinya : 

  • Cek kondisi lantai yang mau dilapisi 
  • Ukuran dataran yang mau dilapis epoxy 
  • Bahan cat epoxy yang mau digunakan 
  • Faktor ketebalan
  • Jarak lokasi pekerjaan yang akan ditempuh 
  • Merk cat epoxy lantai 
  • Type – type coating epoxy 

Inilah Harga Jasa Epoxy Lantai Per m2 2023

  • Ketebalan 300 Micron = Harga Rp.50.000,-/m2
  • Ketebalan 500 Micron = Harga Rp.90.000,-/m2
  • Ketebalan 1000 Micron = Harga Rp.130.000,-/m2
  • Ketebalan 1500 Micron = Harga Rp.185.000,-/m2
  • Ketebalan 2000 Micron = Harga Rp.230.000,-/m2
  • Ketebalan 3000 Micron = Harga Rp.320.000,-/m2
  • Marking Line = Harga Rp.15.000,-/m
  • Cat Epoxy Dinding = Harga Rp.60.000,-/m2
Catatan :
- Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
- Harga di atas dengan syarat kondisi lantai masih bagus, tanpa berlubang, tanpa retak sehelai rambut
- Harga di atas meliputi area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi atau Jabodetabek

Baca Juga : Keuntungan dan Aplikasi Epoxy Lantai

harga jasa epoxy lantai

Harga Cat Epoxy Lantai Berdasar pada Ukuran : 

HARGA JASA EPOXY LANTAI PER METER PERSEGI 

harga epoxy lantai per meter persegi bergantung type coating epoxy apa yang Anda pakai. karna terdapat banyak type dengan point harga yang tidak sama. Jadi bila Anda ingin tahu harga yang lebih jelas untuk budjet Anda, cukup hubungi kami atau kirim pesan pada kami disini maka kami dapat memberi solusi paling baik serta inspirasi harga yang sangat baik!

HARGA CAT EPOXY LANTAI PER KILO 

Perihal lain yang harus di perhatikan supaya memperoleh harga jasa epoxy lantai per kilo yaitu luas volume. Makin luas lantai, makin mahal keseluruhan cost per kilo, tetapi harga cat epoxy lantai per kilo juga akan turun dengan ruangan yang semakin besar karena ada potongan harga.

Baca Juga : Jasa Floor Hardener Terbaik di Indonesia

Ada Sebagian Alasan Kenapa Epoxy Lantai Itu Tidak Dapat Diterapkan Dengan Asal-asalan Atau Tanpa Dikerjakan langsung Oleh Yang Ahlinya : 

1. Senyawa epoxy lantai ini berbeda dengan cat biasanya karna epoxy lantai ini terbagi dalam epoxy resin dan polymide (hardener) yang di mana bila di antara ke-2 senyawa itu dicampurkan bersama maka bisaditerapkan.
2. Epoxy lantai ini mempunyai step pekerjaan yang lebih rumit di banding pekerjaan cat yang lain seperti cat tembok, cat akrilik, cat minyak dan sebagainya.
3. Epoxy lantai ini tidak dapat dikerjakan pelaksanaannya di hari yang sama karna mesti dikerjakan pekerjaan dengan step by step yang berbeda setiap langkahnya. Oleh karena itu pelaksanaan epoxy lantai ini mesti dilakukan oleh tenaga profesional di bagian pelaksanaan jasa cat epoxy. Oleh karena itu Anda dapat konsultasi gratis untuk tahu bagaimana langkahnya dan mencari jalan keluar dari keadaan lantai yang rusak di kontak kami, karna kami memberi harga epoxy lantai yang paling baik untuk Anda.

Raja Epoxy - Pusat Epoxy Cat Lantai
0856 9436 3343

Tujuan untuk Mengetahui Harga Jasa Epoxy Lantai Saat sebelum Memesan

Epoxy lantai adalah satu tehnik termudah untuk siapapun yang mau menginvestasikan masa depan mereka lewat perawatan property. Property yang diinvestasikan itu bisa berbentuk satu susunan rencana dalam pembangunan yang pas.

Lewat rencana yang pas, maka bisa terbentuk satu konstruksi yang dapat bertahan lama. Konstruksi bangunan yang berdiri di sekitar kita yaitu buah dari berkembangnya teknologi.

Tetapi, sesudah bangunan megah ini berdiri apa yang bakal seterusnya kita kerjakan? Sudah pasti kita mesti merawatnya supaya tidak gampang rapuh termakan oleh waktu. Hal yang seringkali berlangsung yaitu manusia dapat membuat suatu hal tetapi tidak dengan merawatnya. Seperti area lantai bangunan yang berhiaskan keramik indah tetapi kurun waktu spesifik keramik itu memperlihatkan keretakannya, atau melaju satu kendaraan yang tidak diduga membuat lantai bangunan tidak dapat menahan keberadaannya. jasa epoxy lantai

Maka Hal itu dimanfaatkan olehbeberapa penyedia jasa epoxy lantai untuk jual jasa mereka di bagian pemasangan cat epoxy untuk melapis lantainya supaya dapat bertahan dengan lama sesuai dengan keinginan. Epoxy lantai mempunyai fisik yang keras serta tahan lama pada beragam penggunaan baik untuk keperluan komersial maupun industri. Pelapis lantai atau coating lantai ini bisa diterapkan kedalam permukaan yang tidak sama, tetapi pengecatan epoxy lantai diatas permukaan lantai beton bisa memberi kemampuan yang lebih tinggi serta permukaan yang menarik.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Penyedia jasa epoxy lantai menerapkan cat epoxy di beberapa tempat salah satunya pada tempat : 

  • lantai gudang 
  • lantai industri pabrik manufaktur
  • lantai kantor 
  • lantai pabrik makanan serta minuman 
  • lantai laboratorium 
  • lantai rumah sakit
  • lantai pabrik mesin 
  • lantai lapangan berolahraga, serta masih banyak lagi. 

Pemakaian epoxy lantai bisa memberi beragam keuntungan pada lantai beton seperti mempunyai penampilan yang mengkilap dengan tingkat kemilau yang tinggi, fisiknya yang keras serta mempunyai anti gores yang begitu baik, begitu kuat dalam menahan beban yang berat, dan permukaannya yang tahan lama.

Penyedia jasa epoxy menawarkan bermacam tujuan serta peranan pelapisan epoxy lantai yaitu seperti berikut :

  • Epoxy lantai berperan untuk melapisi bagian bangunan untuk menaikkan ketahanan lantai gedung, gudang, pabrik, garasi serta sebagainya 
  • Epoxy lantai berperan membuat perlindungan lantai dari benda-benda dengan beban yang sangat berat dengan berkala lakukan lalu-lintas ditempat tersebut . 
  • Epoxy lantai berperan memudahkan pekerjaan manusia dalam sistem pembersihan ruang (cleaning area) karna karakter epoxy lantai memiliki korositas yang rendah hingga noda tidak gampang meresap pada permukaan 
  • Epoxy lantai meminimalkan timbulnya keretakakan pada lantai terkecuali ada bentrokan atau guncangan pada permukaan beton. 
Lantai yang dilapis dengan cat epoxy lantai ini dapat juga memberi ketahanan yang lebih pada lantai seperti ketahanan pada sebagian cairan kimia yang diperlukan pada pabrik, gudang, atau tempat yang lain. Penyedia jasa epoxy menawarkan jasa epoxy lantai dapat juga tingkatkan keselamatan kerja, dan mempunyai tampilan yang menarik dengan sebagian pilihan warna yang ada.

Raja Epoxy Melayani Lokasi Semua Indonesia. Saat ini anda tak perlu ragu untuk membuat lantai anda terproteksi serta semakin lebih indah dengan memakai cat epoxy. Hubungi kami untuk memperoleh harga jasa epoxy, Telpon 0856 9436 3343, untuk mengajukan proposal penawaran bisa lakukan permohonan serta pemesanan lewat E-mail : marketing.rajaepoxy@gmail.com.

9 komentar:

  1. Terima kasih banyak atas informasi tentang harganya

    BalasHapus
  2. kalau mmelapisi container 20 feet ruang yg dalam dengan epoxy dgn ketebalan 3 mm berapa ngkos per meter persegi?? Terimakasih

    BalasHapus
  3. Utk area semarang harga ketebalam 1000 micron permeter berapa?

    BalasHapus
  4. untuk volume 500m2 ketebalan 1000micron kena harga brp...? makasih

    BalasHapus
  5. Siang bos, Kalau + material 1000 microne Kena berapa ya, ini buat Pengajuan tender area surabaya.terimakasih

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum & slmt Siang 🙏 u/Wilayah Padang - SUMBAR brpa Jasa saja dlm pengerjaan Epoxy Lantai Gudang...?
    🙏

    BalasHapus
  7. pagi Bosku, untuk lantai gudang food grade area stok 350 mikron dan drive way 800 mikron sdh cukup belum yaa, harga berapa per m2?

    BalasHapus