Raja Epoxy

Sabtu, 02 Januari 2021

Jasa Epoxy Lantai untuk Rumah Sakit

Rumah Sakit Lebih Elegan jika dipasang Epoxy pada Lantai

Jasa Epoxy Lantai untuk Rumah Sakit - Kenapa Rumah Sakit harus menggunakan Cat Epoxy Lantai ?


Standard kebutuhan untuk lantai rumah sakit ini lebih diutamakan dalam hal kebersihannya pada area ini kontrol terhadap kemungkinan terjadinya infeksi haruslah sangat di perhatikan.
Selain harus di perhatikan dalam hal proses pembersihannya, harus diperhatikan pula dalam hal kemungkinan adanya bakteri atau kuman yang menempel pada lantai, karena itu Rumah Sakit harus terlihat Bersih dan Steril serta menjaga kesehatan.

Jenis pengecatan Epoxy Lantai akan menghasilkan efek glossy sehingga lantai sangat mudah dibersihkan dari debu dan kotoran lainnya serta sangat mudah dalam perawatannya Pengecatan lantai dengan menggunakan cat epoxy lantai paling banyak digunakan. karena harga sangat competitive, selain harga, ketebalan micron jenis ini bisa disesuaikan sesuai permintaan. Dengan Epoxy Lantai bebas dari sambungan atau tanpa NAT sama sekali seperti yang biasa kita jumpai

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Beberapa Contoh berikut adalah kelebihan dari cat epoxy lantai yang dapat diterapkan dan berguna untuk Rumah sakit : 

- Rumah Sakit merupakan Area yang sangat sering dikunjungi oleh orang-orang, baik sebagai pasien, pengunjung, maupun karyawan rumah sakit itu sendiri, kondisi ini juga harus diperhatikan terutama dalam hal keamanan dan keselamatan para pejalan kaki, cat epoxy lantai dapat diaplikasikan sebagai sarana untuk mencegah terjadinya kecelakaan, pemakaian cat epoxy lantai anti slip pada lantai Rumah Sakit dapat mencegah terjadinya pejalan kaki yang terpeleset.

- Dengan cat epoxy lantai mudah untuk menerapkan rambu-rambu atau tanda-tanda marka jalan untuk membedakan area pejalan kaki, area kursi roda ataupun Darurat yang mungkin dibutuhkan para perawat untuk mengantar Pasien menggunakan ranjang secara cepat.

Selain itu bisa pula diaplikasikan pada area jalan raya ataupun tempat parkir, hal ini juga diperlukan untuk mengatur area mana yang diterapkan untuk jalan dan parkir mobil serta area mana yang dikhususkan untuk ambulance sehingga tidak terjadi kekacauan pada saat kondisi darurat.

Perusahaan kami sebagai jasa epoxy lantai untuk Rumah Sakit siap membantu anda dalam menerapkan cat epoxy lantai pada semua area yang dibutuhkan, mulai dari ruang operasi, dapur rumah sakit, ruang konsultasi dokter, ruang rawat inap, koridor, ruang penerimaan pasien, lorong-lorong rumah sakit serta ruangan lainnya guna memberikan kenyamanan, kebersihan, keamanan serta memiliki ketahanan yang lama.

Baca Juga : Cara Memasang Epoxy Lantai Sendiri

Apabila anda mau memasang Epoxy Lantai bisa menghubungi kami untuk kebutuhan Jasa Epoxy Lantai di berbagai bangunan seperti : 

- Jasa Epoxy Lantai untuk Pabrik
- Jasa Epoxy Lantai untuk Gudang
- Jasa Epoxy Lantai untuk Bengkel
- Jasa Epoxy Lantai untuk Garasi
- Jasa Epoxy Lantai untuk Lapangan Olahraga
- Jasa Epoxy Lantai untuk Hanggar
- Jasa Epoxy Lantai untuk Kantor atau Gedung
- Jasa Epoxy Lantai untuk Loading Dock
- Jasa Epoxy Lantai untuk Rumah
- Jasa Epoxy Lantai untuk Tempat Parkir
- Jasa Epoxy Lantai untuk Pabrik Minuman dan Makanan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Jasa Epoxy Lantai untuk Rumah Sakit silahkan hubungi kami.

8 komentar:

  1. Balasan
    1. harga tergantung ketebalan dan volume luas, jika bpk berminat silahkan hub. kami via WA atau telp. untuk fast responnya

      Hapus
  2. terima kasih informasinya mas, sangat bermanfaat sekali buat saya....
    kliatannya bagus sekali buat rumah saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 pak, jika berminat memasangnya silahkan hubungi kami ya, untuk fast responnya bisa Whatsapp kami pak..

      Hapus
  3. Balasan
    1. iya jelas sekali pak, untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui Whatsapp atau telpon ya pak

      Hapus
  4. wah,info ini yang saya cari..
    terimakasih ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 pak, jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami ya pak

      Hapus