Raja Epoxy

Rabu, 13 Januari 2021

Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang Termurah Rp.50.000/m2

Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang Termurah Rp.50.000/m2

Jasa Epoxy Lantai Jakarta Tangerang Termurah yang berpengalaman selama 10 tahun di bidang Jasa Epoxy Lantai, Terpercaya memiliki Kualitas Tinggi, dan terjamin Harga Jasa Epoxy Lantai Murah, maka jangan ragu dan takut untuk menggunakan Jasa Epoxy Lantai kami, karena kami memberikan garansi selama 12 bulan.
Segera Hub. Kami, kami berikan harga terbaik untuk anda.

jasa epoxy lantai

Jasa Epoxy Lantai Memang kebutuhan layaknya lapisan permukaan sangat diwajibkan bagi tiap perusahaan karena ada banyak sekali keunggulan jika anda memilih kami, diantaranya ialah noda pada lantai sangat mudah sekali untuk dibersihkan, bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi kelebihan lainnya dapat memberikan nuansa ruangan kerja profesional dan terlihat lebih indah karena tampilan terlihat yang sangat mengkilap. Bila kita menggunakan lapisan keramik saja, pastinya sangat rentan terhadap keretakan dan ini bisa berdampak buruk terhadap orang-orang yang ada disekeliling tempat kerja tersebut, maka dari itu mulai sekarang pilih saja kami dengan tawaran cukup menarik.

jasa epoxy lantai

Defenisi Jasa Epoxy Lantai :

Jasa Epoxy Lantai itu Yakni satu kopolimer yang berlangsung dari dua bahan kimia yang berbeda, yang disebutkan jadi Resin dan Pengeras.
Epoxy Resin terbagi dalam monomer atau polimer rantai pendek dengan grup epoksida di ke-2 ujung.
Epoxy Resin paling umum di buat dari reaksi pada epiklorohidrin dan bisphenol-A, tetapi sering yang terakhir digantikan dengan bahan kimia yang sama. sedangkan Pengeras terbagi dalam monomer polyamine, umpamanya Triethylenetetramine (Teta) .

jasa epoxy lantai

Saat senyawa ini digabung golongan amina bereaksi dengan golongan epoksida untuk membuat kovalen. Setiap grup NH bisa bereaksi dengan segala kelompok epoksida, sehingga polimer yang dihasilkan kaku dan kuat. Sistem polimerisasi dimaksud " curing " serta bisa dikontrol lewat suhu atau bahasa sederhananya Epoxy Lantai yaitu cat dua komponen yang terbagi dalam Resin sebagai basenya serta Polymed sebagai Hardenernya.

jasa epoxy lantai

Berbentuk asli Epoxy Resin keran serta getas, namun dalam pemakaian plastik nyaris senantiasa memiliki kandungan bahan kombinasi lain untuk sesuaikan sifat mekaniknya, baik dari sisi kekuatan, kekenyalan, keuletan, dan lain-lain.

Cat Epoxy Lantai bisa diterapkan untuk beragam type lantai seperti : Lantai Beton, Lantai Keramik, Lantai Kayu, serta Lantai Metal, walau demikian saat sebelum dikerjakan pengecatan lantai terlebih dulu mesti penuhi standar pengaplikasian lantai beton yang sesuai.

Baca Juga : Harga Jasa Epoxy Lantai


jasa epoxy lantai

Fungsi serta Kelebihan Jasa Epoxy Lantai :

Jasa Epoxy Lantai sebagai pelapis akhir pada permukaan lantai dan dinding. baik dipakai pada lantai pabrik, bidang olahraga, rumah sakit, super market, serta industri yang lain.
Lantai yang dilapis Epoxy Resin semakin lebih bersih karna tak ada sambungan Nat, lebih kuat serta tahan pada kimia. Epoxy Resin juga merupakan standar dari ISO (International Organization for Standarization) pada perusahaan yang semacam industry.
Dalam Industri Aerospace, Epoxy Resin dipakai jadi bahan matriks susunan yang diperkuat dengan serat. Epoxy Resin juga dipakai sebagai perekat struktural bahan seperti kayu dan lain-lain. yang rendah teknologi direkat dengan Epoxy Resin

jasa epoxy lantai

Lantai yang harus diterapkan Cat Epoxy Lantai :

* Cat Epoxy Lantai untuk Gudang
* Cat Epoxy Lantai untuk Industri serta Makanan
* Cat Epoxy Lantai untuk Ruang Farmasi
* Cat Epoxy Lantai untuk Industri Kosmetik
* Cat Epoxy Lantai untuk Mall
* Cat Epoxy Lantai untuk Rumah Sakit, dan lain-lain.

jasa epoxy lantai

Keuntungan Apabila Menggunakan Jasa Epoxy Lantai :

  • Daya tahan, untuk kelebihan pertama ini yaitu lapisannya mempunyai daya tahan yang sangat kuat sekali, salah satunya dapat menahan beban tumpu yang lumayan berat, tentu saja hal ini sangat cocok di terapkan pada ruangan perusahaan, bahkan tidak hanya itu saja, dengan adanya daya tahan cukup maksimal dapat menghemat pengeluaran anda untuk tidak melakukan cara perbaikan pada permukaan bangunan.
  • Kekuatan, untuk kelebihan kedua ini yaitu jasa kami sudah mempunyai keunggulan yaitu kekuatan lantai yang lumayan bagus, ia terasa sangat kuat, dan terhindar dari kerusakan kimia pada permukaan lantai.
  • Hemat waktu, selain kekuatan ternyata jasa epoxy lantai kami lebih cepat dalam proses pengerjaan, maka dari itu anda tidak perlu khawatir penyelesaian proyek yang terlalu lama sebab kami mempunyai aplikator jago yang sangat handal sekali pada bidangnya tersebur dan sangat berpengalaman bertahun-tahun.
  • Menghemat biaya perawatan, sudah kita mengenal sebelumnya barang kami sediakan dapat menghemat biaya perawatan, hal ini dikarenakan oleh pekerja kami sudah sangat handal dan lebih ahli pada bidangnya tersebut, jadi mustahil sekali dapat terjadi kerusakan ketika sudah di aplikasikan.
  • Estetika, tahukah anda bahwa permukaan bangunan mempunyai berbagai macam varian warna yang dapat di aplikasikan pada lapisan permukaan lantai bangunan anda, pastinya kelebihan seperti ini dapat membuat daya tarik sendiri sehingga tampilan lantai terlihat lebih profesional, anda bisa memilih selera varian warna yang disukai.
  • Resistensi secara kimia, perlu diketahui juga bahwa lapisan pengaplikasian yang sudah di aplikasikan ke lantai bangunan dapat memberikan kualitas yang sangat bagus sekali, contohnya ialah tahan terhadap resistensi campuran kimia, proses pengerjaan jasa lantai seperti ini sangat cocok di aplikasikan pasa lantai bangunan seperti pabrik, dan gudang lainnya.
  • Keselamatan, sudah tidak dapat kita pungkiri lagi pelapis pada permukaan bangunan ternyata sangat berdampak bagus sekali bagi lingkungan sekitar yakni terhindar dari retakan yang dapat membahayakan orang-orang disekitar ruangan perusahaan tersebut, sebab lapisan tersebut tidak mudah retak seperti pada keramik.
jasa epoxy lantai

Berapakah Harga Jasa Epoxy Lantai untuk Sekarang ini ?

Bila anda bertanya berapakah harga jasa epoxy lantai tersebut ? Jawaban yang sangat tepat yakni sangat bervariasi sekali, ini tergantung dengan jauhnya lokasi yang ingin kami jangkau, namun parameter penentuan nominal yakni 50 ribu untuk / meter nya, harga tersebut sudah sangat murah sekali, bahkan bagi anda pelanggan pertama kami pastinya ada tawaran harga khusus yang kami suguhkan kepada calon pelanggan pertama.

Tidak hanya itu saja, akan tetapi kami memberikan survey lapangan gratis bagi anda yang berada di area kota Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang, jadi hal ini sangat menguntungkan sekali bagi anda yang ingin memilih layanan pengecatan jasa epoxy lantai kami, namun bagi yang berada di luar kota, tentunya ada pertimbangan terlebih dahulu, namun tidak perlu khawatir nominal termurah akan tersedia bagi anda pelanggan pertama.

jasa epoxy lantai

Dibawah ini salah satu video ketika memulai pekerjaan jasa epoxy lantai pada permukaan bangunan :

Dapatkan Penawaran Harga Jasa Epoxy Lantai Terbaik dari Kami, Hubungi Sekarang Juga

Jika anda sedang mencari Jasa Epoxy Lantai silakan hub. kami di 0856 9436 3343 Kami memberikan fasilitas gratis konsultasi mengenai permasalahan pada lantai pada bangunan anda, nah dimana lagi ada layanan se-murah seperti ini. Bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi ada diskon khusus bagi pelanggan setia pertama jasa epoxy lantai

14 komentar:

  1. untuk lantai pabrik butuh ketebalan brp micron pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lantai pabrik min ketebalan nya sekitar 1000 micron, jika ingin lebih baik lagi bisa menggunakan ketebalan 2000 micron

      Hapus
  2. Thnks mas informasinya sangat membantu dan menambah wwasan

    BalasHapus
  3. owalah., baru tahu aku., lantai yang mengkilap di lapangan olahraga ternyata adalah bernama epoxy.,. aku kira lantainya di perlas atau gimana gitu supaya mengkilap ., eh ternyata.,.epoxy namanya... thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sangat berbeda dengan keramik, lebih bagus epoxy dibandingkan keramik

      Hapus
  4. Info yang bagus mas kalau buat lantai rumah bagaimana ya baik tidak?terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat rumah sangat bagus, buat dibersihkannya juga sangat mudah karna epoxy tidak ada natt sama sekali dibandingkan keramik

      Hapus
  5. Ridho Putra Widanto14 April 2020 pukul 14.48

    harganya berapa per meternya ini pak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengenai harga bisa melalui whatsapp dulu pak, karena harga tergantung dari lokasi, ketebalannya mau brp micron, dan juga kondisi lantai nya pak

      Hapus
    2. Ridho Putra Widanto14 April 2020 pukul 14.50

      Baiklah klo gitu nanti saya hubungi ya pak

      Hapus
    3. Siap ditunggu kabar baiknya pak, Terima kasih telah mengunjungi website kami.

      REGARDS,
      CV. RAJA EPOXY SEJAHTERA

      Hapus
  6. Klo untuk Lapangan basket outdoor dan lapangan voly ketebalan berapa micron idealnya? dan biayanya berapa ... lokasi Samarinda Kaltim

    BalasHapus