Raja Epoxy

Minggu, 09 Desember 2018

Mengecat Epoxy Hanya Bisa Di Kerjakan Oleh Spesialis Jasa Epoxy Lantai

Mengecat Epoxy Hanya Bisa Di Kerjakan Oleh Spesialis Jasa Epoxy Lantai

Melakukan pekerjaan jasa epoxy lantai memang tidak semudah yang anda bayangkan, karena pekerjaan tersebut harus membutuhkan spesialis tertentu yang memang sudah ahli pada bidang tersebut, hal ini tentu sudah tidak dapat kita pungkiri lagi, jika terjadi sedikit saja kesalahan pastinya bisa menimbulkan dampak yang sangat buruk sekali, contohnya ialah mudah terjadi keretakan ataupun lantai pecah, tentu anda tidak menginginkan hal tersebut. Untuk menghindari permasalahan solusi terbaiknya ialah dengan memilih aplikator atau spesialis cat epoxy lantai, sebab mereka sudah handal pada bidang jasa epoxy lantai tersebut.

Biasanya banyak orang lebih memilih jasa epoxy lantai atau sering disebut juga sebagai spesialis epoxy lantai tersebut, hal ini dikarenakan dapat memberikan nilai kokoh pada lantai bangunan anda, contohnya bila anda berpergian pada suatu tempat, pasti sudah sering berkunjung ke rumah sakit, bangunan, pabrikasi, tempat parkir apatemen, dan lain sebagainya. Jika kita lihat lantai bangunan tersebut sangat bening dan lebih kokoh, inilah yang dinamakan sebagai spesialis pelapisan epoxy lantai suatu bangunan. Jika ingin mendapatkan hasil yang sangat berkualitas maka perlu memilih pekerja yang memang sudah handal sekali pada bidangnya tersebut, jangan yang tidak profesional.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Dalam artikel kali ini kami akan membahas panduan mengaplikasikan cat epoxy lantai bila anda tidak memilih budget untuk memilih beberapa spesialis tersebut, panduan ini pula dapat diaplikasikan siapa saja untuk menerapkan hasil yang sangat maksimal pada lantai bangunan anda, bila penasaran silakan langsung simak saja penjelasan dengan lengkapnya dibawah ini.

Pengertian Epoxy Lantai

Sebelum melanjutkan ke inti pembahasan, alangkah baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu epoxy lantai, definisi sederhana dari penjelasan tersebut ialah cat yang akan dilapisi pada sebuah lantai bangunan sehingga nantinya cat tersebut dapat bertahan lama dan lebih mengkilap, hal ini bisa membuat daya tarik sendiri bagi masing-masing orang, bahkan tidak hanya itu saja, ternyata ada jasa epoxy lantai 3d yang memberikan nuansa 3 dimensi pada lantai agar lebih menarik. Memang pada dasarnya cat epoxy lantai pada umumnya sering di aplikasikan di suatu pabrikasi ataupun bangunan dengan tumpu beban cukup berat.

Tips Spesialis Jasa Epoxy Lantai Bekerja

Minimal sebagai spesialis harus menentukan ataupun mempertimbangkan terlebih dahulu ketebalan lantai beton tersebut, contohnya ialah harus mampu menahan beban dengan hitungan berat 225/kg, setidaknya lantai bangunan sudah berumur 28 hari agar tidak menimbulkan hal yang tidak anda inginkan. Bila ingin melakukan aplikasi pada permukaan tanah, maka alangkah baiknya terlebih dahulu anda harus melapisinya dengan water vapor yang terbuat dari bitumen.

Baca Juga : Inilah Dampak Kegagalan Cat Epoxy Lantai Yang Perlu Diketahui

Apabila sesudah dilakukan yang namanya tahap pengecoran, maka langkah selanjutnya yang perlu anda lakukan ialah tahap leveling dengan alat jidar, dalam tahap pengecoran ini pula perlu adanya kehati-hatian yakni harus diawasi menggunakan sistem seperti laser, bahkan tidak hanya itu saja, namun kondisi lantai yang harus diaplikasikan harus berisi cat epoxy lantai halus, alangkah baiknya lakukan pengadukan terlebih dahulu agar tidak terjadi lantai yang berisi udara pada celah celahnya. Jika sebelumnya lantai terlihat kotor, maka lakuka pembersihan terlebih dahulu menggunakan kain pel ataupun lakukan grinding jika lantai sebelumnya sudah dilapisi keramik.

Bila lantai terlihat masih kotor, gunakan pembersih kain pel, apabila telah selesai semua lankah, maka berikutnya anda bisa melapisi epoxy primer terlebih dahulu, gunakan alat roller atau sering disebut juga sebagai semprot tekanan udara, berikutnya anda tinggal menunggu 12 jam hingga lapisan primer tersebut benar-benar mengering. Apabila sudah kering, kemudian lanjutkan dengan tahap base epoxy, docy coal, dan yang terakhir ialah top coat, pada tahapan ini pula perlu dilakukan yang namanya sending dan cleaning.

Penutup

Demikianlah informasi yang sudah kami bagikan tentang Mengecat Epoxy Hanya Bisa Di Kerjakan Oleh Spesialis Jasa Epoxy Lantai, semoga artikel ini bisa memberikan wawasan yang sangat informatif bagi pembaca. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar