Raja Epoxy

Selasa, 11 Desember 2018

Varian Warna Cat Epoxy Lantai Yang Sering Di Pilih

Warna cat epoxy lantai - tahukah anda bahwa cat epoxy lantai sudah sangat cocok sekali jika diaplikasikan pada ruangan pabrik maupun gedung lainnya, nah untuk menyesuaikan selera warna permukaan lantai, maka anda bisa memilih varian warna tersebut yang anda sukai, artinya ini berkaitan erat dengan selera masing-masing orang.

Varian Warna Cat Epoxy Lantai Yang Sering Di Pilih

Kita sudah mengetahui sebelumnya bahwa ada banyak sekali varian warna cat epoxy lantai yang dapat dipilih, namun tidak semudah yang anda bayangkan jika ingin di aplikasikan pada permukaan lantai, akan tetapi terlebih dahulu harus dilihat melalui estetika lantainya, apakah cocok atau tidak ?

Varian Warna Epoxy Lantai Yang Populer


Untuk memberikan varian warna yang berbeda ialah dapat disesuikam terhadap pelapisan ruangan yang ingin dikerjakan, contohnya jika ingin melapisi peemukaan lantai rumah sakit, pasti varian dominan warna yang dipilih yaitu hijau maupun putih karena lebih menonjolkan nilai kecerahan pada lantai. Begitu juga sebaliknya apabila ingin mengaplikasikan cat epoxy lantai pada ruangan gedung parkir, maka varian warna yang lebih cocok ialah hitam dengan kecoklatan.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Mengapa varian warna harus disesuaikan seperti itu ? Hal ini dikarenakan warna akan memberikan value tersendiri pada ruangan tersebut, contohnya pada ruangan parkir, maka varian warna cat epoxy lantai yang cocok ialah bertema gelap sehingga jika ada kotoran  yang merakat tidak mudah terlihat oleh banyak orang. Begitu juga pada rumah sakit, pemilihan tema putih yakni agar lantai terlihat profesional dan mudah untuk dibersihkan dari berbagai macam debu.

Namun perlu di ingat juga bahwa sebelum anda mengaplikasikan ke permukaan lantai, pastikan terlebih dahulu warna tersebut cocok atau sudah sesuai dengan penampilan ruangan, hal ini dikarenakan warna tersebut tidak hanya menambah profesional lantai, akan tetapi penyesuaian warna yang tepat bisa membuat kualitas lantai terlihat bersih.

Maka jangan heran lagi apabila ruangan tertentu sangat diwajibkan untuk melakukan proteksi cat epoxy lantai, tujuannya ialah agar lantai tersebut bisa tahan lama dan terhidar dari berbagai macam keretakan, contohnya seperti pengaplikasian ruangan garasi, permukaan garasi sudah sering sekali terkena tumpuan beban yang sangat berat, jadi ini wajib bagi anda untuk menentukan kualitas lantai yang bagus.

Harga Cat Epoxy Lantai


Kebanyakan orang bertanya-tanya, berapakah harga cat epoxy lantai untuk sekarang ini ? Jika memilih kualitas epoxy lantai dengan kandungan bagus, tentunya harga yang akan kami tawarkan akan lebih baik.

Namun anda tidak boleh percaya begitu saja atau tergiur dengan tawaran harga murah pada pekerjaan epoxy lantai, sebab tawaran harga tersebut bisa dibilang tidak sesuai dengan kualitas kerja yang di hasilkan, alangkah lebih baiknya pilih jasa epoxy lantai yang handal dan sangat berpengalaman pada bidang tersebut.

Sebelum memilih jasa epoxy lantai, lihat terlebih dahulu perusahaan tersebut, ini berlaku bagi anda yang pertama kali memilih jasa epoxy lantai terhadap varian warna epoxy lantai yang di inginkan, untuk contoh sederhananya ialah lakukan track record terlebih dahulu pada perusahaan tersebut, lihat beberapa portofolio yang sebelumnya pernah mereka kerjakan atau anda bisa mendatangi langsung ke lokasi ruangan yang pernah diaplikasikan perusahaan tersebut sebelumnya.

Baca Juga : Inilah 7 Sebab Penyebab Cat Epoxy Lantai Tidak Berhasil Atau Gagal

Untuk penentuan faktor harga pekerjaan pada jasa epoxy lantai yang kami tawarkan untuk pelanggan pertama bisa dibilang lebih murah sekali, ada faktor lain ialah ketebalan cat epoxy lantai, luasnya ruangan yang ingin di aplikasikan, penentuan kandungan, dan lain sebagainya. Untuk ketebalan sangat direkomendasikan bagi ruangan yang sering terkena tumpuan beban yang cukup berat sekali.

Berapakah ketebalan permukaan lapisan epoxy lantai pada umumnya ? Untuk ketebalan dimulai dari 300 micron hingga 3000 micron, semakin besar nominalnya, maka semakin besar pula ketebalan yang ingin di aplikasikan, sebelum itu anda harus memperhatikan kualitas lantai, untuk ruangan pabrik yang sering terkena beban berat, pastinya lapisan permukaan lantai akan semakin tebal, hal ini bertujuan untuk menghindari masalah keretakan.

Begitu juga sebaliknya jika ruangan lantai tidak terkena beban berat dan lebih banyak dilalui masyarakat umum, maka ketebalan yang kami sarankan yaitu hanya 300 micron saja, untuk varian warna cat epoxy lantai bisa anda sesuaikan menurut selera masing-masing.

Jika saat ini anda ingin memesan pekerjaan epoxy lantai dan kebingungan terhadap ketebalan pelapisan tersebut, maka jasa epoxy lantai jakarta kami memberikan konsultasi gratis bagi siapa saja pelanggan yang ingin berkonsultasi seputar pengaplikasian permukaan epoxy lantai, silakan jika anda penasaran bisa kontak sekarang nomor WA kami diatas tampilan website.

Cat Lantai Rumah


Tahukah anda bahwa sekarang ini lebih dominan masyarakat umum menggunakan lapisan permukaan keramik, hal ini memang benar, sedangkan untuk gedung maupun ruangan perusahaan lainnya lebih di prioritaskan menggunakan atau memilih lapisan varian warna cat epoxy lantai agar penampilan ruangan tersebut terlihat cukup profesional.

Tentu setiap dari mereka memiliki alasan yang berbeda-beda. Dan beberapa alasan berikut juga bisa Anda jadikan pertimbangan ketika masih bingung apakah ingin memasang granit atau keramik biasa atau mengecat epoxy lantai.

Ada berbagai macam alasan mengapa banyak orang memilih cat epoxy lantai jika ingin di aplikasikan pada lantai gedung, untuk salah satu kelebihan epoxy lantai ialah mampu menahan tumpuan beban berat, terlihat indah profesional, rapi, dan bersih. Beberapa kelebihan tersebut bisa membuat nilai estetika lantai lebih berkualitas, jadi anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih jasa epoxy lantai di website rajaepoxy.com.

Penutup


Demikianlah artikel yang sudah kami bagikan tentang varian warna epoxy lantai, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat kepada pembaca di website kami, jika dirasa bermanfaat anda bisa membagikan konten ini ke media sosial lainnya. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar