Raja Epoxy

Kamis, 16 Januari 2020

Perlu Anda Ketahui ini dia Cat Khusus untuk Lantai

Cat Epoxy Lantai

Tips Memilih Produk Cat Epoxy Khusus untuk Lantai - Bukan hanya penyedia jasa epoxy lantai yang semakin menjamur, namun beragam perusahaan cat pun ramai mengeluarkan produk cat khusus untuk lantai. Hal ini tidak terlepas dari peminat epoxy lantai yang kian meningkat sebagai alternatif lapisan lantai bangunan selain keramik atau beton polosan. Fakta ini sedikit banyak tentu membingungkan konsumen.

Kiat Memilih Cat Epoxy Lantai Terbaik

Semakin banyaknya merek epoxy yang beredar di pasaran dapat merupakan kabar baik karena konsumen jadi memiliki banyak opsi. Namun, di sisi lain, hal itu sekaligus pula menimbulkan kebimbangan untuk memilih mana produk terbaik untuk dipilih sebagai zat pelapis lantai. Lalu, bagaimana agar dapat memilih merek cat epoxy terbaik?

  1. Jangan terpaku pada merek atau nama besar perusahaan yang memproduksi cat epoxy tersebut. Kesalahan semacam ini sering dilakukan akibat fanatisme terhadap merek tertentu. Padahal, kualitas sebuah produk tidak serta merta ditentukan oleh popularitas produsennya.
  2. Coba untuk tidak tergiur oleh harga murah yang ditawarkan oleh perusahaan cat khusus untuk lantai. Harga miring ini sangat mudah membuat konsumen tertarik untuk mencoba produk tersebut tanpa mempertimbangkan lagi kualitasnya. Tentu hal ini justru akan merugikan bila produk memiliki mutu yang rendah.
  3. Lakukan riset tentang berbagai merek cat epoxy lantai tersebut. Bisa lewat orang-orang terdekat yang sudah pernah menggunakan epoxy sebelumnya atau melalui internet. Dari sana, bisa dibuat tabel perbandingan antar merek yang berisi poin lengkap mulai dari harga, keunggulan, hingga kelemahan. Catatan ini akan lebih memudahkan konsumen memilih.
  4. Perhatikan fungsi pemakaian dari masing-masing merek yang ada di pasaran. Sebab, epoxy lantai sendiri memiliki beberapa fungsi berbeda, tergantung jenis lantai dan tujuan pengaplikasiannya. Seperti epoxy untuk floor hardener yang pasti berbeda dengan cat lantai pengganti keramik.
Dengan melakukan kiat-kiat sederhana di atas, tidak akan lagi muncul kebingungan dalam memilih produk yang paling sesuai.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Paling Murah 60rb/m2

Cat Epoxy Lantai

Memercayakan Pemilihan Cat Epoxy Lantai Pada Penyedia Jasa Epoxy Lantai

Keempat poin di atas bisa dipraktikkan bila Anda memilih untuk mengaplikasikan epoxy secara mandiri. Namun, meskipun secara teoritis dan visual tampak mudah, sebenarnya pengecatan lantai bukan perkara mudah. Sehingga, dapat memilih merek cat terbaik bukan berarti menyelesaikan masalah. Pengerjaannya tetap menjadi proses paling penting.

Lalu, bagaimana solusi agar mendapatkan cat khusus untuk lantai sekaligus mengaplikasikannya dengan baik? Solusinya adalah dengan menggunakan jasa aplikator epoxy yang saat ini sudah semakin mudah ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia. Namun, dapat dipahami bila kemudian muncul kekhawatiran soal biaya yang dikeluarkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa menyewa layanan aplikator epoxy memang mengharuskan Anda merogoh kocek lebih dalam. Namun, berdasarkan kalkulasi, harga yang dibayar sesuai dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan :

  • Anda tidak perlu lagi ragu memilah produk epoxy yang hendak digunakan. Apalagi harus riset yang memakan waktu. Sebab, penyedia jasa selalu menawarkan paket layanan di mana sudah termasuk penyediaan material dan peralatan.
  • Anda hanya tinggal menunggu pengecatan lantai selesai sambil berkomunikasi tentang keinginan soal finishing akhir. Selain itu, penyedia jasa selalu memberi garansi bila pengerjaan tidak sesuai keinginan Anda.
BACA JUGA : CAT LANTAI

Cat Epoxy Lantai

Jadi, sudah saatnya Anda berpindah dari metode dekorasi konvensional seperti keramik apalagi plesteran ke epoxy. Dengan menggunakan cat khusus untuk lantai ini, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan tanpa perlu bersusah payah terlibat dalam pengerjaannya. Mengingat cat epoxy cukup rumit dalam praktik pengaplikasiannya. Pilihlah kami sebagai Jasa Epoxy Lantai Terbaik dan pastinya sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam bidang Epoxy Lantai, Hubungi kami sekarang juga, dapatkan penawaran menarik dari kami.

0 comments:

Posting Komentar