Raja Epoxy

Selasa, 21 Januari 2020

Karakteristik Jasa Epoxy Lantai Terbaik

jasa epoxy lantai

Karakteristik Jasa Epoxy Lantai Terbaik! Epoxy lantai terbaik adalah kontraktor lantai yang berpengalaman di bidang jasa epoxy lantai. Bagi Anda yang belum tahu apa itu epoxy, silahkan baca pengertian epoxy lantai di artikel sebelumnya. Ada sebuah jasa yang bergerak di bidang estetika lantai yang tugasnya mempercantik tampilan lantai agar terlihat lebih indah, rapi dan aman untuk dilalui.

Jasa tersebut tak lain adalah kami Jasa Epoxy lantaikami akan melayani semua kebutuhan customer mulai dari pengukuran luas lantai, jumlah cat yang diperlukan hingga pengecatan selesai.
Biasanya kami epoxy memiliki keahlian dalam menentukan jenis cat epoxy berkualitas baik untuk digunakan di lantai, dinding, keramik, maupun lantai kamar mandi. Namun pada umumnya cat epoxy lebih banyak digunakan untuk lapisan lantai beton.

Fungsi yang lainnya adalah dapat digunakan sebagai lapisan lantai garasi dan bengkel agar mudah dibersihkan dari tumpahan minyak.

Adapun beberapa keunggulan dari cat epoxy antara lain tahan terhadap tiner dan bahan kimia, daya tahan sangat baik terhadap gesekan, serta sifat lapisan epoxy yang sangat kuat. Dengan keunggulan tersebut, epoxy tampil dengan beragam pilihan warna menarik yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

BACA JUGA : CAT LANTAI


jasa epoxy lantai

Tahukah Anda Karakteristik Jasa Epoxy Lantai Terbaik?

3 Ciri-Ciri Aplikator Epoxy Lantai Terbaik
Setidaknya ada tiga ciri-ciri epoxy lantai terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai pertimbangan.
Perlu juga Anda memperhatikan bahan-bahan yang dipakai dalam epoxy. Bahan-bahan tersebut terdiri dari hardener, thinner, pasir silika, semen base, cat lantai dan epoxy bening. Apabila beberapa bahan di atas dipakai oleh jasa pemasangan epoxy maka bisa dipastikan mereka sudah terstandarisasi dengan baik.

Perhatikan juga tahapan yang dilaksanakan jasa epoxy lantai. Rata-rata yang sudah terstandarisasi akan melakukan sembilan tahapan epoxy lantai yang terdiri dari:

·         Greending
·         Cleaning
·         Pelapisan epoxy primer
·         Mengamplas coating lantai
·         Epoxy body coat I
·         Pengamplasan
·         Memberi warna dasar;
·         Body coat II
·         Finishing

Anda perlu memperhatikan mengenai harga epoxy lantai yang ditawarkan. Walaupun terlihat sepele, hal tersebut termasuk penentu dalam memilih aplikator epoxy lantai karena dengan melihat rincian biaya dan kualitas epoxy yang ditawarkan. Anda dapat melihat apakah aplikator tersebut berkualitas atau tidak.


BACA JUGA : JASA EPOXY LANTAI 3D

jasa epoxy lantai

Kenapa Harus Menggunakan Epoxy Lantai dari Aplikator Epoxy Lantai Berpengalaman?
Secara umum epoxy terdiri dari dua komponen yaitu Polimer Amina dan Polimer Epoxy tersebut, kedua komponen tersebut mampu memberikan tampilan lantai yang indah, kuat, kokoh dan cepat kering jadi salah satu cara untuk mengetahui ciri jasa Epoxy yang baik, dapat Anda ketahui melalui komponen yang digunakan.


Walaupun sempat disinggung mengenai sebagian manfaat dari epoxy di atas, berikut akan dijelaskan kembali mengenai manfaatnya. Agar Anda semakin memahami kenapa harus menggunakan epoxy lantai dan memilih aplikator epoxy lantai terbaik.
Penggunaan epoxy lantai, kini tengah direkomendasikan oleh ISO sebagai kebutuhan standar lantai yang dibutuhkan semua orang. Selain standar dari ISO, penggunaan epoxy lantai juga bermanfaat baik untuk kesehatan dari lantai itu sendiri.

Dengan menggunakan epoxy lantai akan membuat lantai bangunan Anda lebih awet
Dengan penambahan lapisan epoxy, lantai Anda akan tampak lebih indah dan rapi
Lebih mudah dibersihkan dan meminimalkan risiko menempelnya kotoran seperti debu dan benda lain terhadap lantai. Dengan menggunakan lapisan epoxy akan membuat lantai tahan terhadap gesekan dan lebih kokoh.Penggunaan epoxy akan menjadikan lantai menjadi steril dari bahan kimia maupun bahan lain yang berbahaya.


Kesimpulan
Semoga dengan adanya pembahasan artikel ini, Anda bisa menentukan pilihan untuk memakai jasa epoxy lantai terbaik sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang telah disediakan. Tidak hanya ahli dalam mengaplikasikan epoxy lantai, Anda pun bisa melakukan konsultasi mengenai hal-hal yang yang belum diketahui terkait epoxy.


0 comments:

Posting Komentar