Raja Epoxy

Kamis, 09 Januari 2020

Ketahui Keunggulan Sebelum Menggunakan Jasa Epoxy Lantai!

epoxy lantai

Ketahui Keunggulan Sebelum Menggunakan Jasa Epoxy Lantai! Lantai seringkali dapat diabaikan di banyak bangunan komersial dan industri. Tetapi untuk memastikan produktivitas dan keamanan yang optimal, Anda memerlukan lantai yang memfasilitasi berjalannya bisnis secara efisien. Pilihan populer untuk banyak bisnis adalah pelapisan epoxy lantai, berkat keandalan dan daya tahannya. 

Istilah epoxy lantai mengacu pada kombinasi resin dan pengeras yang menyebabkan reaksi kimia ketika dicampur bersama. Reaksi menghasilkan bahan plastik kaku yang terbentuk dari struktur polimer silang yang terkait erat. Bahan ini memiliki ikatan yang baik dengan sebagian besar lapisan dasar. Dan menciptakan permukaan lantai yang tahan lama dan sangat tahan. Baca artikel ini sebelum Anda menggunakan jasa epoxy lantai.


Pelapisan epoxy lantai diterapkan sebagai permukaan lantai beton cair dan kemudian mengeras untuk membentuk lantai yang halus dan keras. Sifat beton yang berpori berarti ikatan terbentuk antara lapisan dasar dan lapisan epoxy, menciptakan permukaan yang kuat dan mulus.

Manfaat Lapisan Epoxy Lantai :

Ada banyak manfaat yang terkait dengan penggunaan lapisan epoxy lantai untuk permukaan lantai bangunan komersial atau industri Anda. Berikut ini sepuluh besar:

Sangat Tahan Lama dan Tahan Terhadap Kerusakan
Pelapisan epoxy coating mulus ke lantai yang ada untuk menciptakan permukaan yang sangat tahan lama dan berperforma tinggi yang akan bertahan selama bertahun-tahun. Pelapisan epoxy lantai juga sangat kuat dan tahan aus dan robek. Hal ini membuatnya sempurna untuk ruang komersial dan industri karena dapat menahan aliran konstan forklift dan kendaraan transportasi, serta lalu lintas pejalan kaki dari pekerja dan pelanggan.

Salah satu manfaat terbesar dari pelapisan epoxy lantai adalah daya tahan. Epoxy adalah kombinasi resin yang dicampur dengan pengeras. Setelah diterapkan ke permukaan bertekstur atau berpori, ikatan epoxy langsung ke substrat. Proses ini benar-benar membuat lantai menjadi permukaan yang lebih tahan lama.

BACA JUGA : JASA EPOXY LANTAI PALING MURAH


epoxy lantai

Apa  Keunggulan Sebelum Menggunakan Jasa Epoxy Lantai?

1. Permukaan Lantai Menarik
Banyak pemilik bisnis memilih lapisan epoxy untuk penampilannya serta fungsinya. Lapisan epoxy memberikan kehidupan baru ke lantai lama untuk menciptakan permukaan yang bersinar dan estetis. Ada banyak tekstur dan warna yang berbeda untuk dipilih juga. Sehingga Anda dapat mencocokkan lantai dengan tema warna yang dipilih dari ruang komersial.

2. Buat Zona Khusus
Karena berbagai pilihan warna, Anda dapat menggunakan warna dan desain yang berbeda pada bagian tertentu dari lantai untuk menciptakan zona yang ditandai dengan jelas. Ini sangat ideal untuk ruang besar yang perlu mencakup area seperti jalur forklift, trotoar, dan ruang muat.

3. Mudah Dibersihkan
Karena celah-celah dan pori-pori yang ditemukan di permukaan lantai lainnya, mereka menarik kotoran dan bakteri dan sulit dibersihkan. Dengan memberikan permukaan yang mulus dan mulus, epoxy lantai benar-benar tertutup dan bebas dari pori-pori atau celah-celah, yang berarti pembersihan dan perawatan menjadi mudah.


epoxy lantai


Karena tahan lama, itu berarti Anda tidak perlu memikirkan untuk menggantinya selama bertahun-tahun, menciptakan lebih sedikit limbah. Dan, akhirnya, karena membantu menghindari keausan dan kerusakan pada kendaraan Anda, Anda tidak perlu mengganti ban dan bagian lain sesering mungkin, juga menghasilkan lebih sedikit limbah.

Manfaat yang direalisasikan dari pelapisan epoxy lantai adalah sifat kimianya dan tahan noda. Bensin, minyak rem, minyak, anti beku, atau bahan kimia korosif lainnya dapat dibersihkan dengan mudah tanpa mempengaruhi estetika lantai. Selain itu, lapisan cat lantai epoxy dapat secara rutin terkena bahan kimia ini dan tetap mempertahankan warna dan ketenangannya. Nah, jika Anda sudah paham keunggulannya segera manfaatkan jasa epoxy lantai.


0 comments:

Posting Komentar