Raja Epoxy

Kamis, 02 Januari 2020

Pelayanan Jasa Epoxy Lantai Terbaik

jasa epoxy lantai

Pelayanan Jasa Epoxy Lantai Terbaik ! - Cat Epoxy lantai adalah cat khusus yang diaplikasikan ke permukaan lantai sehingga tampilan lantai menjadi rapi, bersih dan indah tahukah Anda apa itu Epoxy lantai ketika Anda yang membicarakan tentang cat epoxy lantai ini maka yang perlu dipahami terlebih dahulu adalah jenis epoxy flooring dimana epoxy adalah bahan polimer yang tahan terhadap degradasi unsur kimia padat.

Dalam pelayanan Jasa Epoxy Lantai yang diberikan misalnya Pembersihan, Pelapisan, & Perlindungan yang Komprehensif. Jika rumah atau properti komersial Anda memiliki lantai beton, pelapis epoxy lantai dapat memberikan tingkat perlindungan yang Anda butuhkan.

Ada banyak manfaat untuk memilih pelapis epoxy lantai, termasuk ketahanan yang tahan lama yang dapat sangat memperpanjang masa hidup lantai Anda, pada akhirnya menghemat uang Anda. Dengan layanan pelapisan epoxy lantai yang tepat, Anda dapat mengandalkan lantai Anda untuk tahun-tahun mendatang.

Di Fresh Coat Painters, kami dengan bangga menawarkan layanan pembersihan menyeluruh, pelapisan, dan epoxy lantai untuk pemilik rumah dan bisnis di mana pun.

Pakar kami dapat memberi Anda solusi khusus dan tahan lama yang Anda butuhkan dengan harga yang akan Anda sukai. Yang paling penting, Jasa Epoxy Lantai kami menawarkan hasil akhir yang menarik yang tahan aus, sobek, dan rusak.

Baca Juga : Cara Memasang Epoxy Lantai Sendiri

jasa epoxy lantai

Kami telah membantu pemilik dan pengelola properti residensial dan komersial dengan solusi Epoxy Lantai khusus untuk berbagai macam ruang. Kami menawarkan berbagai warna, sentuhan dekoratif, dan efek yang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat menciptakan tampilan yang benar-benar Anda sukai.

Kami dapat membantu Anda dengan pelapisan Epoxy Lantai untuk yang berikut dan lebih banyak lagi :

  • Rumah
  • Ruang bawah tanah
  • Garasi 
  • Gudang
  • Patios 
  • Trotoar
  • Beranda
  • Ruang Industri, dan seterusnya

Bagaimana Pelayanan Jasa Epoxy Lantai Terbaik?

Cat Epoxy Lantai memiliki campuran dari dua komponen yaitu kombinasi antara bahan pertama polimer epoxy dan bahan kedua polimer amina. Suntikan untuk semua komponen yang sama untuk mencapai hasil yang baik dan dapat mengering dengan normal.

Setelah campuran, aplikator dapat mengecat dalam berbagai metode pengerjaan. Ketika Epoxy mengering akan membuahkan senyawa yang merekat kuat pada lapisan dasar, bisa dapat lantai dari goresan atau benturan.

Baca Juga : Cat Lantai

jasa epoxy lantai

Manfaat Epoxy Lantai


  • Lantai dengan lapisan Epoxy akan disebut lebih dari satu lantai
  • Lantai terlihat rapih tanpa ada sambungan nat
  • Lantai epoxy mudah dibersihkan karena kotoran dan debu tidak dapat menempel pada lantai yang telah di epoxy
  • Lantai akan terlihat lebih menarik dengan efek glossy / mengkilap dari lapisan epoxy
  • Lantai kokoh, tahan benturan karena efek yang dihasilkan oleh 2 komponen cat yang dipadukan dengan lapisan pelindung
  • Lantai steril. Lantai yang tidak memiliki pori, tidak bisa berkembang, tidak bisa berkembang biak pada lantai.

Harga Jasa Epoxy Lantai Terjangkau

Kami berusaha untuk membuat semua layanan kami lebih mudah bagi pelanggan kami bagian ini termasuk harga harian kami yang rendah dan kutipan perusahaan gratis. Sebelum memulai pekerjaan apa pun, kami akan bertemu dengan Anda untuk mendiskusikan kebutuhan Anda dan memberi Anda perkiraan awal.

Dengan cara ini, Anda tidak akan pernah terperangah oleh total biaya layanan Anda. Plus, kami menawarkan sejumlah promosi harga.

Kesimpulan

Cat Epoxy Lantai adalah Cat khusus yang diaplikasikan ke permukaan lantai sehingga tampilan lantai menjadi rapi, bersih juga indah semuga dengan adanya artikel Layanan Jasa Epoxy Lantai ini dapat memberikan solusi bagi Anda yang membutuhkan, selamat mencoba dan terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar