Raja Epoxy

Senin, 13 April 2020

Keuntungan Memilih Jasa Cat Epoxy Lantai Murah

jasa cat epoxy lantai murah

Keuntungan Memilih Jasa Epoxy Lantai Murah - Epoxy Lantai adalah solusi lantai yang menarik dan tahan lama yang dapat digunakan di bangunan perumahan, industri atau komersial. CV. Raja Epoxy Sejahtera menawarkan epoxy lantai murah padat berbasis air dan 100% selain pelapis berbasis pelarut tradisional.

Penampilan keseluruhan dapat berkisar dari halus, high-gloss selesai ke permukaan non-selip positif. Jenis lantai ini adalah pilihan yang bagus di mana saja yang membutuhkan daya tahan, tahan api dan kimia, ketahanan lekuk, dan perawatan yang mudah. Ingin tahu apakah epoxy lantai tepat untuk properti Anda? Berikut adalah beberapa keuntungan untuk memilih jasa epoxy lantai murah.

BACA JUGA : JASA EPOXY LANTAI MURAH 


jasa cat epoxy lantai murah

5 Keuntungan Memilih Jasa Epoxy Lantai Murah :

  • Stain Resistant Bengkel, garasi dan jenis properti komersial lainnya dimaksudkan untuk digunakan untuk pekerjaan yang berantakan yang mungkin melibatkan bahan kimia yang dapat mengotori semen tradisional atau lantai industri. Epoxy Lantai dimaksudkan untuk membersihkan dengan mudah dan mempertahankan penampilan yang bagus terlepas dari tumpahannya.
  • Keras-Memakai
    Epoxy Lantai yang mulus, kuat dan tahan lama. Permukaan yang berkinerja tinggi ini dapat berlangsung bertahun-tahun.

  • Peningkatan KeamananProduk pelapis cat epoxy lantai murah dapat meningkatkan keamanan dengan menciptakan permukaan non-slip yang juga tahan panas dan api. Selain itu, pelapis lantai gloss tinggi juga dapat meningkatkan kecerahan di area kerja sebesar 300%.

  • Dapat DisesuaikanDengan menggunakan warna yang berbeda, penutup epoxy lantai dapat menunjuk area kerja, zona aman dan bahkan membedakan antara trotoar dan area mesin. Setiap lantai dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Biaya Efektif
    Dengan sedikit atau tidak ada pemeliharaan yang diperlukan di epoxy cat lantai dan umur keseluruhan permukaan, lantai epoxy cenderung menjadi solusi lantai yang terjangkau.
Cat Epoxy Lantai murah memiliki masa hidup terlama dari setiap lantai. Hanya lantai beton yang bertahan lebih lama dari epoxy cat lantai, dan bahkan lantai beton pun perlu penyegelan dan pemeliharaan yang tepat untuk bersaing dengan epoxy lantai. Menambahkan lapisan epoxy ke lantai beton Anda membuatnya lebih tahan lama.

BACA JUGA : JASA EPOXY LANTAI JAKARTA, TANGERANG, BEKASI, DEPOK DAN BOGOR


jasa cat epoxy lantai murah

Apa saja Keuntungan Memilih Jasa Epoxy Lantai Murah ?

Salah satu manfaat terbesar menambahkan lapisan epoxy adalah melindungi lantai Anda yang sebenarnya. Dengan menambahkan lapisan cat epoxy lantai, Anda menghilangkan kebutuhan akan pembersihan karpet dan nat. Pelapisan epoxy lantai dapat mencapai ini karena mengandung polimer padat yang mengikat ke lantai.

Sehingga sangat kuat dan tahan terhadap kerusakan kimia. Cat Epoxy Lantai cepat dan mudah dipasang. Anda tidak perlu kehilangan waktu kerja yang berharga menunggu lantai Anda selesai. Pelapis cat epoxy lantai biasanya sepenuhnya sembuh dengan 24 jam.

Epoxy Lantai adalah cara terbaik untuk menggabungkan keamanan dengan penampilan. Permukaan 
halus, bahkan sangat cerah dan profesional. Anda juga bisa mendapatkan pelapis cat epoxy lantai dalam berbagai jenis desain yang sesuai dengan bangunan Anda.
Lapangan basket dan panah arah di lantai rumah sakit adalah contoh desain epoxy cat lantai kustom. Dengan epoxy, Anda juga memiliki pilihan untuk memilih gloss tinggi yang meningkatkan pencahayaan di fasilitas Anda berkat pantulan.

BACA JUGA : CARA MEMASANG EPOXY LANTAI SENDIRI

Lantai yang dilapisi cat epoxy sangat baik untuk area di mana bahan kimia berbahaya digunakan. Epoxy lantai dapat menahan tumpahan yang sulit seperti minyak atau bahan bakar. Lantai yang dilapisi cat epoxy dirancang untuk menjaga integritasnya di lingkungan kimia yang keras.
Epoxy juga sangat mudah dibersihkan. Permukaan lantai epoxy mirip dengan kaca yang membuatnya cukup halus untuk dibersihkan. cat epoxy lantai juga tahan noda sehingga tidak ada yang bisa meresap ke lantai. Lantai ini juga tahan terhadap bakteri dan kuman.

Lantai epoxy bermanfaat bagi lingkungan dengan berbagai cara. Pertama-tama, ini merupakan alternatif yang sangat baik untuk sepenuhnya menggantikan lantai. Menggunakan lapisan epoxy lantai menghilangkan semua kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh proses konstruksi. Semoga dengan Anda menggunakan jasa epoxy lantai ini bisa membuat keindahan yang di inginkan.

0 comments:

Posting Komentar