Raja Epoxy

Selasa, 31 Maret 2020

Keuntungan Menggunakan Jasa Epoxy Lantai dari Raja Epoxy

jasa epoxy lantai

Keuntungan Menggunakan Jasa Epoxy Lantai ! Cat Epoxy Lantai dan penutup lantai menambah warna dan keindahan ke lantai beton di garasi atau ruang bawah tanah. Lantai beton dapat didandani dengan sejumlah pilihan termasuk noda, stensil, cat dan epoxy dan masing-masing memiliki kelebihan.

Ada banyak keuntungan dari jasa epoxy lantai. Jasa epoxy lantai menawarkan banyak keuntungan bila dibandingkan dengan pelapisan tradisional lain yang diaplikasikan di atas beton. Berikut ini dapat dianggap sebagai keuntungan utama:
  • Layanan pelapisan epoxy akan menciptakan permukaan gloss tinggi yang dinamis. Kecerahan bidang dengan epoxy lantai juga akan meningkat sebesar 200%.
  • Ini menghadirkan lantai tahan lama yang tahan keras yang mampu menahan lalu lintas yang padat dan berkelanjutan.
  • Jasa epoxy lantai cukup cepat dan mudah untuk dimasukkan.
  • Tahan lama dan mudah dicuci.
    luar biasa untuk gudang dan keperluan industri, dan biasanya tidak ada cat yang diperlukan selama pelapisan epoxy.
  • Tahan noda minyak, air manik-manik, dan tisu yang luar biasa halus dan dapat menciptakan lantai yang mulus.
  • Epoxy flooring, bila dimanfaatkan secara kompeten dapat bertahan selama beberapa tahun.
  • Dapat juga dicampur dengan cat dan warna untuk menutupi chip dan retakan.
    memberikan permukaan yang tahan kimia terbaik untuk pabrik.
  • Jasa epoxy lantai menawarkan pertahanan yang lebih kuat melalui pembuatan teknik permukaan anti-slip, panas, dan tahan api untuk lantai beton.

jasa epoxy lantai

Daya Tahan Epoxy Lantai

Epoxy lantai adalah pilihan tahan lama untuk lantai beton di garasi atau ruang bawah tanah. Di garasi yang Anda gunakan untuk parkir, kendaraan dapat menimbulkan masalah bagi material yang Anda pilih untuk lantai. Ban panas dari mobil dapat menyebabkan cat mengelupas. Tetapi epoxy lantai dapat menahan kerusakan mobil. Epoxy lantai menahan pengelupasan, retak dan noda.

Masalah Kepatuhan Epoxy Lantai

Materi tidak melekat dengan baik di lingkungan yang lembap seperti ruang bawah tanah. Jika lantai basement dikeringkan dan disiapkan sebelum aplikasi epoxy, Anda dapat menghindari masalah kepatuhan. Menerapkan epoxy di lingkungan lembab di lantai yang lembab menyebabkan cat epoxy untuk mengangkat lantai. Selain itu, Anda harus membersihkan lantai secara menyeluruh sebelum menerapkan epoxy untuk menghindari masalah kepatuhan.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai 3D


jasa epoxy lantai

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Jasa Epoxy Lantai?

Hemat Biaya

Kit Epoxy adalah metode hemat biaya untuk membuat lantai yang menarik di permukaan beton. Menerapkan epoxy lantai adalah proyek do-it-yourself, yang memotong biaya pemasangan profesional. Proses seperti pewarnaan atau stensil beton bisa sulit dan membutuhkan jasa profesional, yang menambah biaya lantai.

Waktu Aplikasi

Penerapan epoxy lantai dapat memakan waktu. Anda harus membersihkan dan menyiapkan lantai sebelum mengaplikasikan material ke beton. Selain itu, lapisan pertama epoxy harus benar-benar kering sebelum menambahkan lapisan berikutnya.

Berbagai Gaya

Epoxy lantai hadir dalam berbagai warna dan gaya. Anda juga dapat menyesuaikan tampilan dengan menambahkan serpihan cat dan keripik yang menciptakan tampilan bercacat ke lantai. Variasi warna memberi Anda kemampuan untuk membuat desain Anda sendiri seperti kotak dam atau pola berlian di lantai.

Permukaan yang licin

Cat epoxy lantai bisa sangat licin saat basah. Di daerah yang mungkin rentan tumpah atau berair di lantai, epoxy lantai bukanlah pilihan yang baik. Anda dapat menambahkan tekstur ke lantai dengan menambahkan produk untuk mengurangi permukaan yang licin gunakan jasa epoxy lantai yang pasti tidak akan mengecewakan.

Jika anda sedang mencari Jasa Epoxy Lantai silakan hub. kami di 0856 9436 3343. Kami memberikan fasilitas gratis konsultasi mengenai permasalahan pada lantai pada bangunan anda, nah dimana lagi ada layanan se-murah seperti ini. Bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi ada diskon khusus bagi pelanggan setia pertama

0 comments:

Posting Komentar