Raja Epoxy

Senin, 04 Januari 2021

Jasa Epoxy Lantai Bekasi

jasa epoxy lantai jabodetabek

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Bekasi Rp.50.000/m2 Solusi Terbaik Interior Lantai Bangunan - Akhir-akhir ini, jasa epoxy lantai di area Bekasi bahkan luar daerah kian menjamur. Sayangnya, hal tersebut tidak dibarengi dengan meningkatnya pemahaman masyarakat terhadap cat epoxy lantai itu sendiri. Padahal, epoxy lantai dapat menjadi solusi terbaik interior lantai berbagai macam bangunan, mulai dari rumah, gedung olahraga, toko, hingga gudang penyimpanan. Menarik sekali bukan?

jasa epoxy lantai jabodetabek

Epoxy Lantai Bukan Sekadar Mengecat Lantai Biasa

Ketika masyarakat awam diberikan pertanyaan perihal cat epoxy lantai, jawaban sederhana yang paling banyak dilontarkan adalah zat untuk mengecat lantai bangunan. Padahal, epoxy lantai lebih dari sekadar bahan untuk mengecat lantai semata. Fakta inilah yang masih asing sehingga masyarakat kurang tertarik berpindah dari pengaturan interior lantai konvensional.
Lantas, apa saja sebenarnya fungsi dari epoxy lantai selain sebagai cat ?

1. Epoxy Lantai Sebagai Solusi Renovasi Lantai Tanpa Pembongkaran

Lantai bangunan mayoritas menggunakan permukaan semen atau keramik. Kedua jenis lapisan tersebut memiliki kelemahan yang sama, yaitu mulai berlubang setelah beberapa tahun pemakaian. Kerusakan tersebut semakin parah bila dibiarkan tanpa penanganan. Biasanya, solusi yang umum terbesit adalah dengan melakukan pembongkaran total.

Padahal, epoxy lantai dapat menjadi solusi yang lebih mudah, praktis, dan irit daripada renovasi lantai penuh seperti itu. Cat epoxy lantai dapat diaplikasikan pada permukaan berlubang dari lantai semen maupun keramik hingga menutup sempurna. Bersifat cairan kental ketika diaplikasikan, epoxy lantai hanya memerlukan beberapa jam hingga lantai kembali dapat digunakan.

2. Epoxy Lantai Sebagai Interior Lantai Anti Mainstream

Fungsi lain dari menggunakan jasa epoxy lantai adalah membuat tampilan atau tepatnya interior lantai bangunan dari biasa menjadi luar biasa. Sebab, epoxy lantai dapat dikreasikan sedemikian rupa dengan konsep 3D. Sehingga, lantai dapat tampak benar-benar hidup dan lebih atraktif. Desain lantai seperti ini tentu saja belum banyak dimiliki banyak orang.

3. Epoxy Lantai Sebagai Bahan Mempercantik dan Memperkuat Lantai Keramik

Bukan merupakan rahasia lagi bahwa keramik yang merupakan pelapis lantai konvensional memiliki permukaan yang keras dan rapuh. Hal ini menimbulkan resiko lebih tinggi kerusakan jika terkena tekanan dalam jangka waktu yang panjang atau melebihi kapasitas daya tahannya. Selain itu, keramik juga gampang kusam akibat debu, udara, dan cairan.

Dalam hal ini, cat epoxy lantai berperan sebagai lapisan tambahan untuk memperkuat lantai keramik tersebut. Epoxy akan membuat lantai menjadi dua kali lebih kuat sekaligus tahan air atau waterproof. Sehingga, lantai keramik menjadi tidak mudah pecah akibat tekanan. Selain itu, epoxy lantai memiliki tampilan akhir mengkilat dan anti kusam.

Fungsi-fungsi di atas menegaskan bahwa epoxy lantai merupakan opsi terbaik sebagai pelapis epoxy lantai bangunan. Baik bangunan yang difungsikan sebagai rumah tinggal, gudang, toko, hingga showroom di mana memerlukan lapisan epoxy lantai yang sangat kuat terhadap tekanan. Tidak hanya perkara kuat, tetapi epoxy lantai juga memiliki estetika tersendiri untuk mempercantik interior.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

jasa epoxy lantai jabodetabek

Tips Memilih Jasa Epoxy Lantai Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Terbaik dan Berkualitas

Rentetan fungsi sekaligus manfaat dalam mengaplikasikan cat epoxy lantai di atas sangat menggiurkan bukan? Namun, mempertimbangkan banyaknya yang menawarkan jasa epoxy lantai, khususnya wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, konsumen harus lebih pintar dalam memilah vendor. Berikut adalah tips dalam memilih jasa epoxy lantai terbaik :

1. Pilih Vendor Jasa Epoxy Lantai Kredibel

Dalam memilih jasa epoxy lantai, penting untuk menjadikan kredibilitas perusahaan terkait sebagai pertimbangan utama. Kredibilitas terkait dengan tingkat kepuasan atau feedback konsumen yang pernah menggunakan jasa epoxy lantai tersebut. Dari mana dapat mengetahui tentang hal itu? Cara termudah tentu saja dengan menelusurinya melalui internet.

2. Pilih Vendor Berpengalaman dan Memiliki Portofolio

Mendapatkan komentar positif dari konsumen bukan satu-satunya standar dalam memilih jasa epoxy lantai Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Pengalaman sekaligus portofolio menjadi aspek selanjutnya yang wajib dipertimbangkan. Utamakan perusahaan jasa epoxy lantai yang memiliki website resmi di mana terpajang nama-nama klien berikut portofolio proyek yang dikerjakan.

3. Pilih Vendor Responsif dan Komunikatif

Tips selanjutnya dalam memilih vendor untuk proyek epoxy lantai adalah kecepatan respon dan ketanggapan dalam berkomunikasi dengan klien. Hal ini untuk memaksimalkan hasil proyek, di mana jasa epoxy lantai tidak sekadar mengerjakan tetapi juga menyesuikan dengan keinginan klien. Sehingga, hasil pengaplikasian epoxy lantai dapat memuaskan kedua belah pihak.

Baca Juga : Cara Memasang Epoxy Lantai

jasa epoxy lantai jabodetabek

Jasa Epoxy Lantai Termurah Se-Bekasi Rp.50.000/m2

Kualitas yang Dimiliki oleh CV. Raja Epoxy Sejahtera

1. Memiliki Website Resmi

Raja Epoxy memiliki website resmi di mana mencakup seluruh informasi yang dibutuhkan oleh klien. Mulai dari daftar klien mulai dari perseorangan hingga perusahaan ternama, komentar mereka yang telah menggunakan jasa epoxy lantai Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dari Raja Epoxy hingga portofolio perusahaan.

2. Harga Terjangkau

Raja Epoxy menawarkan harga layanan yang terjangkau dan kompetitif untuk para klien. Bukan termurah dengan konsekuensi pengerjaan asal-asalan tetapi dapat dijangkau dengan kualitas layanan terbaik.

3. Aplikator Paling Lengkap

Raja Epoxy menyediakan layanan aplikator epoxy yang lengkap : jasa epoxy lantai reguler, jasa floor hardener, hingga jasa epoxy lantai 3D.

4. Memiliki Garansi

Raja Epoxy menyediakan garansi demi kepuasan pelanggan, sehingga bila hasil pengerjaan tidak sesuai harapan, klien dapat mengajukan klaim.

5. Tenaga Kerja Berpengalaman

Raja Epoxy didukung oleh tenaga kerja berpengalaman di bidang pengaplikasian epoxy, baik reguler maupun artistik untuk menghasilkan epoxy lantai motif 3D. Soal ini jelas menjadi keunggulan tersendiri mengingat di luar sana banyak vendor yang menggunakan tenaga pekerja sembarangan di mana tidak memahami dasar epoxy dengan baik.

6. Kuantitas

Raja Epoxy memiliki kecepatan kerja di atas rata-rata berkat teknik pengaplikasian yang mendalam. Hal tersebut akan membuat bangunan siap digunakan dalam waktu lebih singkat. Deretan kualitas di atas tentu didukung pula oleh kecepatan respon dan keramahan terhadap klien sehingga komunikasi antar kedua belah pihak dapat terjaga dengan baik.

jasa epoxy lantai jabodetabek

Cara Melakukan Pemesanan Jasa Epoxy Lantai di Raja Epoxy

Apakah poin-poin keunggulan di atas membuat Anda tertarik untuk memercayakan proyek terhadap Raja Epoxy ? Maka, Anda dapat segera melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung pihak perusahaan. Raja Epoxy dapat dihubungi melalui kontak-kontak di bawah ini :

Telepon / WhatsApp       :    0856 9436 3343
Email                               :    marketing.rajaepoxy@gmail.com

Kontak layanan konsumen di atas dapat dihubungi selama 24 jam penuh dalam sepekan. Sebagaimana telah sedikit disinggung di atas pula, pihak vendor akan merespon secepat mungkin. Selain pemesanan melalui jalur daring, Anda juga dapat datang ke kantor untuk berdiskusi secara langsung dengan pihak Raja Epoxy.

Opsi layanan lengkap, tenaga berpengalaman dan kredibel, serta sikap prioritas terhadap pelanggan membuat Raja Epoxy tidak perlu lagi diragukan. Jika Anda menginginkan lantai properti memiliki lapisan yang kuat serta cantik, jangan menunda lagi untuk menggunakan jasa epoxy lantai Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dari Raja Epoxy.

0 comments:

Posting Komentar