Raja Epoxy

Selasa, 12 Januari 2021

Jasa Floor Hardener Murah dan Berkualitas

Jasa Floor Hardener

Jasa Floor Hardener - selain Jasa Epoxy Lantai, kami juga menyediakan Jasa Floor Hardener, untuk mengetahui arti dari Jasa Floor Hardener itu apa silahkan di simak di bawah ini :
Jasa Floor Hardener Adalah tehnik untuk tingkatkan keras pada permukaan lantai yang terbuat dari beton, hingga mempunyai kekuatan ketahanan pada abrasi serta meminimalisir munculnya debu terhadap permukaan lantai beton. Tehnik itu dikerjakan lewat cara menaburkan material yang berupa bubuk atau powder ke permukaan Betonyang masih tetap basahlalu dikerjakan finishing dengan memakai mesin trowel atau mesin poles, hingga juga akan hasilkan permukan lantai beton yang lebih keras, dengan cara itu permukaan lantai jadi lebih rata, halus serta gampang dibikin bersih.

Jasa Floor Hardener Terbaik di Indonesia

Sistem ini dikerjakan pada step akhir pengecoran atau waktu finishing/beton dalam kondisi masih tetap basah.

Waktu menerapkan bubuk atau powder serta di poles memakai trowel pekerjaan ini mesti dikerjakan dengan bertahap serta kontinyu dan tidak bisa terputus untuk mendapatkan hasil akhir yang maksimum. Semuanya pekerjaan tsb mesti didasarkan pada panduan serta buku manual dari pabrik yang membuat bahan bahan itu serta mesti dapat memberi pengerasan ke permukaan lantai.

Tehnik ini umumnya dipakai pada lantai di pabrik pabrik industri, supermarket, ruang bongkar muat, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan volly, lantai gudang serta beda lain. Diluar itu dapat pula diterapkan jadi jalan keluar membuat perlindungan atap dak beton cor untuk meminimalkan terjadinya kebocoran pada atap yang di dak.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Keunggulan Serta Kelebihan Floor Hardener :

  • Lantai beton mempunyai ketahanan yang begitu tinggi serta tahan pada bentrokan. 
  • Usia lantai jadi lebih panjang hingga biaya lebih ekonomis. 
  • Free maintenance atau bebas dari pemeliharaan. 
  • Permukaan lantai jadi anti slip. 
  • Lantai jadi tidak berdebu. Debu itu dikarenakan oleh kehausan yang diakibatkan dari gesekan pada atas permukaan lantai dengan jalan raya yang diatasnya. 
  • Menambah ketahanan lantai pada oli serta pelumas. Bila lantai itu dipakai pada lantai bengkel kendaraan umpamanya, kemungkinan rusaknya lantai karna ceceran atau tumpahan oli atau pelumas yang seringkali berlangsung jadi menyusut. 
  • Permukaan lantai jadi rata, halus serta gampang dibikin bersih. 
Potensi keausan pada tiap-tiap lantai pastinya berlainan jadi keperluan material yang diperlukan juga berlainan. Keperluan rata rata 4 – 5 kg/m2 bergantung pada tingkat lantas lintasnya, jadi contoh :

- Jalan raya rendah umpamanya garasi serta gudang kecil.
- Jalan raya tengah umpamanya lantai ruang pabrik serta ruang parkiran.
- Jalan raya tinggi umpamanya lantai pabrik yang memakai alat berat seperti fork lift.

Untuk menerapkan hal itu, bila anda membutuhkan Jasa Floor Hardener Jakarta atau lokasi JABOTABEK Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi serta sekelilingnya yang handal serta memiliki pengalaman untuk mengerjakannya, selain itu kami juga menyediakan jasa epoxy lantai, tim kami dengan suka hati juga akan melayani anda untuk keperluan tsb. Hubungi kami di nomor HP : 0856-9436-3343.

6 komentar:

  1. Balasan
    1. sama2 pak, jika berminat dgn jasa kami langsung chat aja via WA pak

      Hapus
  2. Balasan
    1. terima kasih, jika bpk berminat dengan jasa kami, silahkan hub. kami via telp/WA ya

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih pak, jika bpk berminat untuk memasang epoxy pada lantai rumah anda bisa hub. kami no. hp tertera di Homepage dan Contact Us ya pak

      Hapus