Raja Epoxy

Rabu, 06 Januari 2021

Keuntungan dan Aplikasi Epoxy Lantai

Keuntungan dan Aplikasi Epoxy Lantai

Keuntungan dan Aplikasi Epoxy Lantai - Epoxy Lantai menawarkan permukaan yang handal dan tahan lama untuk komersial dan industri lantai. Epoxy lantai biasanya diterapkan lantai beton untuk memberikan kinerja tinggi, permukaan halus dan tahan lama yang dapat terakhir bertahun-tahun atau menahan beban berat. Banyak bangunan industri, gudang dan bangunan komersial perlu memiliki epoxy lantai yang mereka butuhkan untuk menjaga lantai dalam kondisi sempurna, dan satu-satunya cara atau cara termudah adalah dengan memiliki epoxy lantai.

Epoxy Floor Coating

Epoxy coating akan memerlukan sedikit berpori dan dibersihkan permukaan untuk mengikuti dengan benar. Hal ini penting untuk patch dan memperbaiki semua celah-celah besar dan chip sebelum menerapkan epoxy. Epoxy coating tidak akan diberlakukan atas beton halus dan permukaan harus cukup tua untuk memastikan kepatuhan yang lebih baik. Pastikan untuk menghapus semua minyak sebelum menerapkan lapisan. Menguji permukaan lapisan sebelumnya dari epoxy atau produk lain yang mungkin telah berlaku selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Cara Memasang Epoxy Lantai Sendiri

Untuk menguji untuk sealant, tuangkan sedikit air ke lantai. Itu harus rendam dalam. Tergantung pada produk yang sedang diterapkan, Anda mungkin perlu untuk menerapkan cat epoxy dan mantel teratas. Sebelum menerapkan epoxy coating pastikan bahwa suhu memadai dan mengikuti rekomendasi produsen. Jika diterapkan pada suhu yang berbeda daripada yang ditentukan, aplikasi dapat gelembung dan kupas. Setelah Anda memiliki campuran produk Anda memiliki waktu tertentu untuk menerapkan epoxy coating sebelum mulai mengeras.

Primer diterapkan seperti cat dan diizinkan untuk menetap selama beberapa jam sebelum epoxy berlangsung. Untuk menerapkan penutup lantai dengan lapisan tipis air dan menempatkan semua epoxy di tanah. Menggunakan rol pin pada sebuah tiang, tersebar epoxy di lapisan tipis di seluruh lantai ruang. Ketika primer telah kering menerapkan mantel kedua.

Finisher diterapkan dengan cara yang sama seperti primer, minus mendasarkan air.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Keuntungan Epoxy Lantai

Lapisan Epoxy Lantai menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan coatings tradisional yang diterapkan di beton. Berikut dapat dianggap keuntungan yang paling penting:
  • Epoxy coating akan menciptakan permukaan mengkilap gloss tinggi. Kecerahan area dengan epoxy lantai dapat meningkat sebesar 200%
  • Epoxy menawarkan permukaan tahan lama yang keras yang mampu menahan lalu lintas berat dan terus menerus.
  • Epoxy lantai benar-benar cepat dan mudah untuk menginstal.
  • Tahan lama dan mudah dibersihkan
  • Ideal untuk gudang dan aplikasi industri, dan kadang-kadang tidak ada cat diperlukan atas epoxy finishing.
  • Menolak noda, manik-manik air, minyak dan akan menciptakan permukaan yang mulus
  • Epoxy lantai, bila diterapkan dengan benar dapat berlangsung beberapa tahun.
  • Dapat dikombinasikan dengan cat dan warna untuk masker keramik dan retak
  • Memberikan permukaan tahan Kimia ideal untuk pabrik
  • Epoxy lantai menawarkan keamanan yang ditingkatkan dengan menciptakan permukaan anti-slip, panas dan tahan api solusi untuk lantai beton.
  • Pola yang berbeda dapat dikombinasikan untuk membuat jalan masuk dan/atau mengidentifikasi daerah-daerah walkable.
  • Mencegah keausan pada lantai beton yang sudah ada.
  • Epoxy lantai dianggap solusi ramah lingkungan.
  • Memerlukan sedikit atau tidak ada pemeliharaan utama.

6 komentar: