Raja Epoxy

Jumat, 01 Januari 2021

Jasa Epoxy Lantai Bogor

Jasa Pengecatan Cat Epoxy Lantai Harga Murah Bergaransi 2018

Jasa Epoxy Lantai Termurah Area Bogor Rp.50.000/m2

Apabila anda mencari jasa epoxy lantai maka kami adalah salah satu pelayanan terbaik yang ada di indonesia, ada banyak sekali jasa pengecatan epoxy lantai yang kami tawarkan kepada anda salah satunya adalah kontraktor epoxy lantai terbaik yang memiliki kualitas kerja professional, kami siap untuk melayani anda dalam memilih jasa pengecatan cat epoxy lantai di seluruh indonesia agar bangunan yang anda miliki dapat lebih terlihat elegan dan memiliki tampilan professional sehingga tidak mudah mengecewakan hasil yang diberikan kepada pelanggan setia kami. Ada bisa menghubungi jasa cat lantai epoxy murah terbaik di nomor whatsapp kami disini 085694363343, kami siap melayani anda 24 jam sesuai dengan proyek jasa epoxy lantai yang anda inginkan.

Jika anda tidak tahu pengertian epoxy lantai, maka artikel ini akan memberikan jawaban yang paling tepat untuk anda, apa itu epoxy lantai ?

Epoxy adalah beberapa komponen gabungan dari bahan kimia resin dan hardener, dari kedua hal tersebut akan di aplikasikan pada sebuah lantai bangunan industri anda, jadi jika bahan kimia tadi dicampurkan atau dikombinasikan menjadi satu maka akan mudah sekali mengeras bila di aplikasikan pada lantai bangunan. Akan tetapi dalam teknik pengaplikasiannya memiliki cara tertentu, artinya cat tersebut harus sesuai dengan takaran yang diinginkan.

Tahukah anda bahwa pada jaman sekarang ini penampilan elegan pada sebuah ruangan memang dibutuhkan, oleh sebab itu anda perlu sewa jasa pengecatan epoxy lantai murah dan terbaik serta memberikan garansi 1 tahun bagi pelanggan pertamanya. Dari tampilan lantai yang mengkilap tersebut memang membutuhkan merk cat epoxy lantai berkualitas terbaik, karena jika diaplikasikan secara langsung akan cepat merekat, mengeras, dan terhindar dari retakan.

Baca Juga :Harga Jasa Epoxy Lantai Terbaru 2021

Dibawah ini ada beberapa hal yang wajib di aplikasikan pada epoxy coating, silakan anda simak baik-baik penjelasannya dibawah ini.

- Cat lantai epoxy coating yang sering di aplikasikan pada lantai sebuah gudang
- Epoxy yang digunakan untuk lantai sebuah industri
- Epoxy yang berjenis floor coating, sering dimanfaatkan sebagai lantai industri makanan
- Cat epoxy bisa digunakan untuk area farmasi
- Terakhir adalah epoxy lantai, biasanya hal ini dimanfaatkan pada sebuah mall, dan rumah sakit lainnya.

Diatas adalah beberapa jenis cat epoxy dan pengaplikasiannya pada sebuah bangunan ataupun industri, tetapi dari modelnya tersebut cat epoxy memiliki banyak keuntungan yang akan anda dapatkan bila telah digunakan sesuai dengan prosedur tersebut.

dibawah ini adalah kegunaan dari cat epoxy lantai, silakan anda simak baik-baik.

- Perlu anda ketahui bahwa lantai yang tidak dilapisi oleh epoxy akan berumur lebih pendek atau bisa dikatakan cepat retak, hal ini berbeda dengan lantai yang sebelumnya telah dilapisi oleh cat epoxy.

- Lantai bangunan industri anda juga akan terlihat lebih elegan atau bisa dibilang terlihat lebih professional dari yang sebelumnya karena tidak ada sambungan nat di lantai tersebut.

- Lapisan lantai yang ada pada rumah mauupun bangunan anda akan lebih mudah sekali untuk dibersihkan dari kotoran dan noda debu yang merekat di lantai, sebab epoxy lantai memiliki tekstur yang sangat halus sehingga tidak mudah kotor.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai 3D (tiga dimensi)

- Tidak hanya itu saja, namun jika lantai anda sudah di aplikasikan epoxy maka akan terlihat lebih indah dan halus, hal ini dikarenakan adanya efek yang ditimbulkan dari glossy. Dari tampilan yang halus tersebut ternyata cat epoxy akan lebih awet dan tahan lama, sehingga tahan akan benturan apapun, sebab sebelumnya campuran epoxy sudah dilengkapi senyawa pelindung.

- Perlu anda ketahui juga bahwa jika setiap perumahan menggunakan cat epoxy maka rumah mereka akan terlihat lebih steril, karena pada lantai yang sudah dilapisi epoxy pasti tidak akan memiliki lubang atau celah-celah kecil. Jadi bisa dikatakan kuman atau bakteri akan sulit sekali berkembang pada lantai rumah anda.

Semoga Bermanfaat :D

Bagi yang mau memasang Jasa Epoxy Lantai silahkan anda Hubungi kami di 0856-9436-3343

0 comments:

Posting Komentar