Raja Epoxy

Jumat, 03 Agustus 2018

Inilah Fungsi Cat Epoxy Lantai Yang Wajib Diketahui

Inilah Fungsi Epoxy Lantai

Saat ini sudah semakin banyaknya pabrikasi perusahaan yang berkembang terutama di Indonesia, jika anda mengenal lantai epoxy pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut, sebab pada dasarnya fungsi epoxy lantai ada banyak sekali, hal tersebut tentunya sangat menguntungkan bagi masing-masing perusahaan. Jika lantai tidak dilapisi epoxy maka sudah dijamin lantai tersebut tidak akan memiliki umur yang cukup panjang, itulah pentingnya fungsi cat epoxy lantai bagi konstruksi bangunan. Selain itu pula apabila lantai sudah di lapisi dengan cat epoxy maka akan kelihatan sangat mengkilap sekali dan hal ini juga memberikan keuntungan bagi perusahaan, salah satunya adalah dapat membuat karyawan lebih produktif bila sedang bekerja karena lapisan epoxy lantai yang kelihatan cukup indah.

Biasanya manfaat epoxy lantai dapat di rasakan sendiri bagi orang yang berada di ruangan tersebut, salah satunya ialah lantai tersebut memiliki kelebihan anti slip sehingga tahan terhadap goresan atau benturan alat berat lainnya. Bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi permukaan lantai yang sudah di lapisi cat dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan orang lainnya, jadi bila anda memiliki ruang kantor yang tidak di lapisi, maka segera mungkin menggunakan jasa kami, karena fungsi cat lantai epoxy sangat banyak sekali.

Fungsi Cat Epoxy Lantai

Bila anda saat ini memilih jasa lantai epoxy kami maka ada banyak sekali keuntungan epoxy lainnya yang anda dapatkan nantinya, hal ini juga sangat cocok bila di aplikasikan pada ruangan bangunan ataupun pabrikasi. Mengapa banyak perusahaan lebih memilih lantai yang dilapisi epoxy, hal ini dikarenakan pelapisan tersebut dapat memberikan daya tahan yang sangat kuat sekali, bahkan mampu menghindari retakan akibat gesekan benda kasar.

Baca Juga : Tahukah Anda Apa Perbedaan Polyester, Acrylic dan Epoxy Resin?

Tahukah anda bahwa pada dasarnya ruangan dapur rumah pasti sering sekali menggunakan lapisan lantai yang sangat licin, tentunya area ini menjadi salah satu tempat yang sering di lewati banyak anggota keluarga, jika ada genangan air sedikit pun tentunya dapat membahayakan orang yang ada di sekitar rumah, terutama bagi anak-anak yang sangat rentan terhadap benturan kepala. Apabila terpeleset pastinya akan menimbulkan efek bahaya, biasanya ini terjadi pada keluarga yang memiliki banyak anak.

Untuk mengatasi masalah tersebut maka ada solusi yang lebih baik lagi yakni anda bisa menggunakan epoxy anti slip yang kami sarankan, sebab nantinya permukaan lantai dapur ataupun garasi tidak selicin sebelumnya. Ini adalah langkah yang paling penting mengingat di rumah anda di huni oleh anak-anak.

Tidak hanya itu saja, perlu anda ketahui juga bahwa pada perusahan-perusahaan besar lainnya memang menjadi salah satu tempat lalu lalang karyawan untuk bekerja, hal ini pastinya disarankan sekali untuk mengaplikasikan cat lantai epoxy anti slip, selain itu juga bukan hanya kuat, akan tetapi tampilan yang indah adalah idaman bagi setiap karyawan yang bekerja di perusahaan ini. Jadi fungsi epoxy lantai adalah pilihan tepat yang harus dipertimbangkan sekarang juga agar produktivitas pekerjaan lebih efisien dan tepat waktu. Jika memiliki lantai yang tahan kuat maka pilihlah aplikator epoxy yang tepat pula, karena bisa memberikan kelebihan lantai yang mempunyai umur panjang sehingga tidak perlu lagi dilakukan perbaikan lantai yang hanya memakan banyak biaya anda, nah untuk salah satu jasa epoxy yang tepat adalah jasa kami, sudah ada banyak testimoni pelanggan yang sudah puas terhadap jasa yang kami berikan sebelumnya.
Biasanya kondisi lantai yang ada listrik statisnya maka sangat dibutuhkan sekali pengaplikasian cat epoxy anti slip, jika tidak maka dapat di pastikan karyawan yang ada pada ruangan tersebut dapat membahayakan diri mereka sendiri, ini merupakan kesalahan fatal bagi tiap perusahaan, oleh karena itu fungsi cat epoxy itu sendiri memiliki dampak positifnya masing-masing, diantaranya ialah dapat mengurangi listrik statis yang ada di lantai bangunan anda.

Tidak heran juga bahwa sekarang ini cat epoxy lantai sudah semakin diperlukan sekali dalam bidang industri maupun ruang kesehatan, seperti yang sering kita lihat yaitu ruang kedokteran dimana lapisan lantai yang digunakan adalah memakai pengaplikasian cat epoxy. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan cat epoxy lantai sangat mudah untuk dibersihkan dari berbagai macam noda yang menempel pada lantai tersebut, bahkan lapisan epoxy memiliki fungsinya tersendiri, misalnya tahan terhadap retakan maupun tahan terhadap lecet akibat barang keras.

Kegunaan Epoxy Lantai untuk Industri Perusahaan

Tahukah anda cat epoxy ternyata pengerjaannya lebih cepat dibandingkan pengerjaan lantai bangunan keramik lainnya, jadi jangan heran lagi jika semua perusahaan mengutamakan lantai yang terlihat elegan karena lapisan epoxy sangat mengkilap bila dibersihkan. Beberapa kasus yang ditemukan fungsi epoxy lantai ternyata memiliki dampak yang cukup signifikan bagi perusahaan kelas atas maupun kelas bawah lainnya.

Selain itu keunggulan lainnya yang ada pada cat epoxy lantai adalah variasi warna yang disuguhi oleh aplikator sangat beragam sekali, contohnya yang sering diminta oleh client kami adalah warna biru, hijau, putih, dan hitam, sebab dari paduan warna tersebut lebih terlihat profesional jika diterapkan pada lantai bangunan. Tidak hanya itu saja, akan tetapi client dapat memberikan permintaan logo yang bisa kami lapisi pada lantai bangunan anda, jadi sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena fungsi epoxy sangat banyak sekali dalam bidang industri, terutama dapat dipakai untuk menggambarkan logo pada lantai perusahaan.

Baca Juga : Mengenal Beragam Jenis dan Keunggulan Epoxy Lantai dibanding Keramik dan Seluk Beluknya

Untuk sekarang ini keuntungan jika menyewa jasa epoxy maka lantai bangunan tahan terhadap rembesan air, hal ini disebut sebagai waterproofing, biasanya pengerjaan tahap akhir akan dilakukan proses finishing, dimana kebutuhan-kebutuhan lainnya akan di padukan agar client merasa puas terhadap jasa yang kami tawarkan.

Penutup

Demikianlah artikel yang kami berikan kepada anda mengenai fungsi cat epoxy lantai, semoga dengan menyimak isi penjelasan di atas dapat menambah wawasan pembaca terhadap keunggulan epoxy, bila dirasa bermanfaat silakan anda bagikan juga konten ini ke media sosial lainnya. Terima kasih

0 comments:

Posting Komentar