Raja Epoxy

Rabu, 15 Agustus 2018

Inilah Harga Pekerjaan Cat Epoxy Lantai, Sebelum Order Ketahui Dulu

Jasa Epoxy Lantai

Inilah Harga Pekerjaan Cat Epoxy Lantai

Untuk sekarang ini cat epoxy lantai sangat dibutuhkan oleh banyak perusahaan maupun industri, karena dengan adanya pelapisan epoxy lantai akan membuat lantai beton lebih awet dan tahan lama, bahkan lebih mengkilap dibandingkan keramik, maka dari itu permintaan untuk pekerjaan epoxy lantai sudah semakin banyak di kalangan masyarakat indonesia, jadi ada sebagian orang bertanya berapakah harga jasa pekerjaan epoxy lantai per meter pada umunnya. Jika anda bertanya soal harga tersebut tentunya tidak dapat kami tentukan begitu saja, hal ini dikarenakan ada beberapa faktor yang mempengaruhi mahal dan murahnya pengerjaan jasa epoxy lantai 3d.

Memang biasanya epoxy lantai memiliki campuran lapisan tertentu agar lantai beton yang dilapisi tersebut bisa kuat, bahkan cat ini juga sudah tersedia berbagai macam warna yang dapat anda tentukan secara langsung. Dalam pembahasan kali ini anda wajib mengetahui budget pekerjaan epoxy lantai sehingga harus ada persiapan terlebih dahulu agar tidak bingung untuk membayarnya,perlu di ingat juga bahwa kami disini tidak memberikan uraian secara detail mengenai harga cat lantai epoxy, akam tetapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan harga, bila pensaran silakan lansung simak saja dibawah ini.

Mengetahui Pengerjaan Cat Epoxy Lantai

Tahukah anda bahwa kebanyakan aplikator lainnya sering menghitung pengerjaan epoxy lantai melalui hitungan per meter, apabila pekerjaan lantai semakin luas yang dilakukan maka harga atau budget yang ditawarkan pula semakin murah, untuk harga per meter saja sesuai dengan lokasi kami ialah 60 ribu tiap per meternya. Jika anda bertanya apakah harga seperti itu sudah termasuk campuran lainnya ? Ya pasti benar karena akan membuat lantai anda lebih mengkilap dan tahan lama.

Baca Juga : Jasa Floor Hardener Terbaik di Indonesia

Sebenarnya dalam pengaplikasian cat epoxy lantai memiliki ragam karakteristik yang berbeda-beda sekali, ini dapat dilihat melalui kondisi lantai yang ingin dikerjakan, biasanya aplikator ataupun pekerja yang memang sudah handal pada bidangnya tersebut akan menentukan kerja lantai sesuai dengan harga yang sudah mereka tentukan.

Perlu di ingat juga pada semua pelanggan yang ingin membeli jasa pengecatan epoxy lantai, alangkah baiknya anda jangan langsung tergiur dengan jasa di website yang mencantumkannya secara langsung, karena dengan harga tersebut belum tentu 100% benar, pastinya ada harga sebenarnya yang lebih murah ataupun lebih mahal lagi, ini tergantung dari jenis lantai beton yang ingin di aplikasikan.

Diperjelas lagi menurut aplikator epoxy coating yang sudah handal tentunya akan memperhitungkan harga terlebih dahulu sebelum melakukan pengerjaan secara langsung, ada beberapa hal yang harus diperimbangkan dan pastinya ini berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan kepada pelanggan, untuk hal yang harus dipertimbangkan tersebut diantaranya ialah merk material lantai yang harus diaplikasikan, luas area lantai bangunan, jarak yang ditempuh ke lokasi pekerjaan epoxy beton bangunan, dan lain sebagainya. Dari beberapa contoh yang dipertimbangkan tersebut akan saya bahas lengkap dibawah ini.

1. Kondisi Lantai

Ini merupakan faktor utama yang mempengaruhi harga pekerjaan cat epoxy lantai, jika lantai yang ingin di aplikasikan nantinya lebih mudah maka harga yang ditawarkan pula lebih murah, biasanya harga yang mempengaruhi relatif mahal ialah lantai yang sebelumnya dilapisi keramik dan ingin di ganti dengan permukaan lantai epoxy, pastinya hal seperti ini perlu dilakukan yang namanya grinding lantai agar lantai yang di aplikasikan nantinya lebih halus atau bisa dibilang tidak bergelombang. Ini tentunya akan mempengaruhi harga pekerjaan epoxy lantai, akan tetapi bila anda memilih rajaepoxy sebagai alternatif pilihan pengaplikasian, maka kami adalah pilihan terbaik bagi pelanggan, karena lebih menonjolkan kepuasaan dibandingkan harga.

2. Ketebalan cat epoxy

Untuk faktor kedua yang sering kali mempengaruhi cat epoxy lantai lebih mahal ialah karena permintaan pelanggan untuk menambah ketebalan lapisan permukaan cat epoxy tersebut, sehingga harga akan dipertimbagkan terlebih dahulu. Mengapa demikian ? Sebab tebalnya cat epoxy tentunya perlu mencampurkan banyak bahan kimia yang dapat memperkuat ketahanan permukaan lantai tersebut.

Baca Juga : Berapa Umumnya Ketebalan Cat Epoxy Lantai Pada Beton Bangunan

Jadi apabila pelanggan akan meminta berapa ketebalan yang diperlukan, maka kami alangkah baiknya pertimbangkan terlebih dahulu dari harga tersebut, karena jika semakin tebal permukaan yang dilapisi pastinya semakin mahal pula harga yang ditawarkan, begitu juga sebaliknya apabila permukaan tipis maka harga jauh lebih murah.

3. Material Cat Yang Dipakai

Tahukah anda bahwa melaipisi cat epoxy lantai ternyata perlu sekali beberapa material yang harus dipersiapkan ketika memulai pekerjaan tersebut, material ini tentunya menunjang kekuatan cat lantai epxoy tersebut, jika permintaan pekerjaan lantai semakin panjang atau luas maka material juga harus banyak sekali dipersiapkan, hal ini dikarenakan material tersebut untuk melengkapi permukaan lantai supaya lebih kuat dan tahan lama. Jika anda mempunyai keterbatasan biaya dan ingin memilih harga pekerjaan cat epoxy dengan relatif budget yang cukup terjangkau, maka rajaepoxy adalah jasa yang paling tepat dan sering sekali dibutuhkan banyak orang maupun perusahaan industri.

4. Luas Area Yang Akan Dikerjakan

Untuk poin keempat yang mempengaruhi dalam mahalnya atau murahnya harga pekerjaan epoxy lantai yakni luas area dari pekerjaan tersebut, bila semakin luas tentunya ada banyak material yang harus dibutuhkan, ini adalah yang harus diperhatikan bagi pelanggan maupun aplikator epoxy lainnya, tidak hanya itu saja, ternyata material dalam jumlah banyak akan memakan budget yang lebih banyak pula, maka dari itu jangan heran apabila perbandingan budget yang dikeluarkan lebih mahal dan sebanding dengan material yang dibutuhkan sebelumnya.

5. Jarak Lokasi Kerja

Sedangkan untuk faktor terakhir ini yaitu jarak pengerjaan epoxy lantai dapat menentukan budget harga yang ditawarkan kepada pelanggan, apabila jarak yang ditempuh lumayan jauh pastinya biaya lebih mahal lagi, begitu juga sebaliknya jika lokasi pengerjaan hanya berjarak dekat saja, maka tawaran harga lebih murah. Jadi alangkah baiknya sebelum anda memilih jasa epoxy lantai, pastikan terlebih dahulu harus mempertimbangkan jasa tersebut, mulai dari jarak antar lokasi pengerjaan, luas area, material yang dibutuhkan, dan lain sebagainya. Perlu diperhatikan juga, jangan sampai anda tergiur dengan tawaran harga yang sangat terjangkau, sebab bisa saja cat yang dilapisi pada permukaan tersebut tidak tahan lama.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai 60rb/m2 Garansi 12 Bulan

Atau apabila anda bingung terhadap menentukan pertimbangan harga tersebut, maka ada solusi lain yaitu dengan melakukan konsultasi kepada pakar atau mereka yang memang sudah handal pada bidang pengerjaaj epoxy tersebut, tanyakan apa saja perihal tentang harga sebelum melakukan order jasa, jika sudah cocok dan tepat tentunya itu bisa menjadi pilihan sangat tepat bagi anda agar permukaan lebih halus dan mengkilap.

Penutup

Demikianlah informasi konten yang sudah kami bagikan kepada pembaca mengenai harga pekerjaan cat epoxy lantai 2018, semoga konten ini bisa memberikan wawasan yang sangat informatif kepada pembaca, jadi anda tidak perlu ragu lagi dalam memilih jasa epoxy lantai sebab jasa kami memang dapat dikatakan sangat handal sekali pada bidangnya tersebut bahkan harga pengerjaan epoxy lantai juga akan kami tawarkan dengan budget yang relatif sangat terjangkau sekali sehingga dapat menghemat pengeluaran anda.

0 comments:

Posting Komentar