Raja Epoxy

Minggu, 03 Januari 2021

Keunggulan Epoxy Lantai

Keunggulan Epoxy Lantai

Keunggulan Epoxy Lantai - epoxy lantai mempunyai sifat fisik keras, tahan lama pada beragam penggunaan, baik untuk keperluan komersial maupun industri.
Pelapis epoxy lantai ini bisa diaplikakan di sebagian permukaan yang berlainan, namun pengecatan epoxy lantai diatas dasar lantai beton bisa memberi kemampuan yang lebih tinggi serta permukaan yang menarik.

Jasa epoxy lantai (floor coating) tenaga pakar memiliki pengalaman dalam aplikasi epoxy lantai pada beragam tempat termasuk juga pada tempat industri pabrik, gudang, rumah sakit, kantor, pabrik minuman dan makanan, laboratorium, pabrik mesin, lapangan olah-raga, serta banyak yang lainnya.

Baca Juga : Cara Memasang Epoxy Lantai Sendiri

Pemakaian epoxy lantai coating bisa memberi beragam keuntungan di lantai beton milik Anda seperti mempunyai penampilan menawan dan mengkilap dengan efek glossy yang tinggi, fisiknya yang keras serta mempunyai anti gores yang begitu baik, begitu kuat menahan beban yang berat jika dilewati kendaraan, dan permukaannya yang tahan lama. Pelapis epoxy lantai ini tawarkan beberapa faedah serta keuntungan pada Anda dari step instalasi awal s/d beberapa langkah perawatan untuk periode waktu yang begitu panjang. Pelapis epoxy lantai mempunyai waktu pengaplikasian yang relatif cepat, memiliki hasil yang tahan lama, serta gampang dibersihkan. Karna banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari susunan cat epoxy lantai, susunan epoxy lantai ini bisa jadi jalan keluar yang begitu baik untuk penuhi keperluan lapisan lantai pada beragam kondisi.

Lantai yang dilapis dengan epoxy lantai ini dapat juga memberi ketahanan yang lebih pada lantai milik Anda seperti ketahanan pada sebagian cairan kimia yang diperlukan pada pabrik, gudang, atau tempat yang lain. Susunan epoxy flooring coating pada area lantai yang seringkali dilewati oleh orang baiknya memakai type susunan epoxy anti slip untuk menghindari orang terpeleset karna permukaannya yg tidak licin, namun masih tetap mempunyai tampilan yang menarik dengan lebih dari satu pilihan warna yang ada.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Keuntungan Menggunakan Cat Epoxy Lantai :

1. Lantai akan berusia lebih panjang dibanding lantai umum.
2. Lantai tampak lebih rapi karna tak ada sambungan NAT.
3. Lantai gampang dibersihkan karna kotoran serta debu tidak bisa melekat pada lantai.
4. Lantai lebih menarik karna dampak glossy yang dibuat dari lapisan Epoxy.
5. Lantai lebih kuat, tahan gores serta bentrokan karna dampak senyawa yang dibuat oleh 2 komponen cat yang digabungkan hingga membuat lapisan pelindung.
6. Lantai lebih steril karna lantai yang dilapis Cat Epoxy tidak memilik pori, sehingga kuman, bakteri serta jamur akan tidak dapat berkembang biak pada lantai.

Bila Anda tertarik dengan service jasa epoxy lantai untuk bangunan Anda, janganlah ragu untuk menghubungi kami buat pelajari selanjutnya mengenai manfaat serta solusi epoxy lantai. Kami akan memberi penawaran harga yang menarik untuk Anda.

Silahkan Hub. Kami :
0856 9436 3343

Terima Kasih

12 komentar:

  1. berapa harga pemasangannya ya..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tergantung ketebalan dan volume luas nya pak, untuk lebih mudahnya dan fast respon lewat chat WA aja ya pak

      Hapus
  2. Balasan
    1. sama2 pak, jika berminat pasang epoxy di rumah bpk hub kami ya

      Hapus
  3. waw bagus juga ternyata pakai epoxy
    jadi mau makai

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pemesanan jasa epoxy silahkan hub. kami via WA bu

      Hapus
  4. Variasi harga dalam pengaplikasian lantai epoxy kisaran berapa aja gan?
    Manteb kayaknya kalau diaplikasikan di lantai tempat garasi kendaraan

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga epoxy tergantung ketebalan dan volume luas pak, bpk bisa langsung hub. kami via WA untuk fast responnya
      Terima kasih.

      Hapus
  5. Epoxy lantainya memang menarik tapi apakah bisa bila epoxy di daerah saya yaitu di sumatra selatan gimana admin? Ngomong-ngomong maksud saya cuma nanya saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak, untuk mengenai informasi lebih lanjut silahkan hub. kami melalui telp/WA

      Hapus