Raja Epoxy

Selasa, 10 Juli 2018

Harga Jasa Epoxy Lantai 3D Terbaru dan Terbaik

Harga Jasa Epoxy Lantai 3D Terbaru dan Terbaik

Jasa Epoxy Lantai 3D – adalah sebuah dekorasi menggunakan epoxy lantai 3d yang membuat indah pada design interior hotel, kantor dan juga perumahan, gabungan serasi dari teknologi baru serta kenyamanan dan keindahan paripurna. Jadikan type lantai 3d yang mempunyai nilai keindahan dan kenyamanan. Saat ini kami juga akan membantu Anda untuk mengaplikasikan epoxy lantai 3D untuk hotel, kantor dan rumah Anda. Itu bukanlah sekedar hanya gambar dekoratif, benda seni bertaraf tinggi, yang dengan fundamental merubah ide mengenai apa yang mungkin saja tampak seperti lantai 3D. Di satu segi itu permukaan, serta di segi yang lain keseluruhannya adalah gambar, dan semua warna serta struktur. Susunan yang kuat serta tahan lama dimana manusia jalan didalam ruang dapat jadi lebih indah, kreatif serta unik dengan epoxy lantai 3D.

Seni epoxy lantai 3D menawarkan pilihan lantai cantik berkepanjangan yang prima berlaku untuk dipakai baik dalam ruangan komersial seperti kantor, hotel atau perumahan umum, memberikan esensi dari keindahan serta pesona alam dimanapun dalam mengaplikasikanya. Epoxy Lantai 3D ini betul-betul menarik, yang dibuat diatas permukaan lantai memakai susunan cat epoxy yang di desain sedemikian rupa sehingga membuat suatu karya seni epoxy lantai 3D di setiap lantai kantor, hotel dan tempat tinggal Anda. epoxy lantai 3D sangatlah cantik, membuat situasi kehangatan serta keanggunan di setiap ruangan dimana mereka memasangnya.

Baca Juga : Harga Jasa Epoxy Lantai Per Meter (m2) Terbaru 2018

Harga Jasa Epoxy Lantai 3D


Kenapa Anda mesti menempatkan epoxy lantai 3D serta mengerjakannya sendiri dirumah, kantor dan hotel Anda? Karna susunan epoxy lantai 3D yang dibeli dari suatu toko maupun perusahaan juga akan memakai biaya paling tidak 5 kali lebih mahal dari keramik serta 10 kali dari coating lantai. Ya, menempatkan lantai 3D serta isi lantai 3D betul-betul sistem yang rumit, oleh karenanya harga nya relatif begitu tinggi.

Anda juga akan begitu terkejut apabila mengetahui kalau harga epoxy lantai 3D itu sangat tinggi karena diperhitungkan dari sisi pembuatan gambar! Ya, memang benar, ini epoxy lantai 3D ada di internet serta Anda dapat memperoleh dari toko online, tapi susah untuk menemukan keterangan detil mengenai teknologi lantai 3D tersebut. Jadi, Anda harus siap membuat ketentuan. Langkah buat susunan basic serta bagaimana untuk menuangkan cat epoxy lantai ini tidak sedemikian susah, namun bagaimana membuat gambar lumba-lumba di lantai 3D tampak hidup, itu adalah bersifat rahasia. Oleh karena itu Anda juga akan belajar lewat artikel ini.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai Murah 60rb/m2 Berkualitas dan Berpengalaman

5 Step Mengaplikasian Seni Epoxy Lantai 3D


Dengan hal tersebut, cara konvensional membuat epoxy lantai 3D, dasarnya ini adalah langkah dimana Anda bisa memberikan gambar seni yang terlihat realistis di aplikasikan di permukaan lantai, seperti kolam ikan, lumba-lumba, ombak laut, atau ilusi optik dsb. Dalam semua inspirasi lantai 3D.

Mari kita simak lebih lanjut bagaimana cara mengaplikasikan epoxy lantai 3d ini :


1. Pilih Gambar Epoxy Lantai 3D

Yang pertama adalah menentukan gambar untuk epoxy lantai 3D yang mempunyai design lantai 3D yang Anda kehendaki. Gambar lantai 3D mesti mempunyai resolusi tinggi paling tidak 300 dpi.

Kami merekomendasikan Anda untuk tidak memakai gambar lantai 3D dengan ilusi gerak. Umpamanya, suatu hal yang jatuh atau gelombang. Itu betul-betul lucu saat dekat kolam renang, di ruangan tamu, atau kamar mandi mendadak lihat ikan bergigi betul-betul terlihat alami. Tapi hewan yang benar-benar menakut-nakuti mendingan tidak usah dipakai karenanya juga akan punya pengaruh negatif pada fikiran bawah sadar terutama anak-anak.

2. Ambil Gambar Perspektif pada Ruangan yang akan dipasang epoxy lantai 3D

Langkah 1. ketika gambar sudah diambil, dan sistem ini menjadi langkah awal. Pertama-tama ambil gambar dari sisi ruang yang Anda mau menempatkan epoxy lantai 3D itu, tentunya dengan meletakkan posisi yang benar serta pas. Tapi ingat kalau banyak camera seperti perspektif sedikit terdistorsi, berusaha untuk ambil jarak hingga gambar yang dibuat itu persis seperti apa yang Anda saksikan dengan mata kepala Anda sendiri

Langkah 2. Saat ini di Photoshop atau program design grafis yang sama, mengaplikasikan design gambar lantai 3D favorite Anda pada photo lantai seperti yang Anda kehendaki nanti. Jadi Anda sudah membuat ilusi lantai 3D.  Anda juga akan melihat gambar dari ruangan design lantai 3D volumetrik.

Langkah 3. Saat ini memotong semua hal dari photo itu terkecuali lantai dengan gambar. Untuk melengkapi lantai dengan epoxy lantai 3D,  Anda bisa mengerjakannya seperti trapesium : sisi bawah (depan) diperpanjang dibagian atas (belakang) pembatasan.

Langkah 4. Memakai alat “Perspektif” untuk buat trapezium yang benar. Bila program design grafis Anda diperlengkapi dengan peranan seperti Photoshop – cuma tarik dalam editor umum untuk buat area tersempit. saat ini lantai 3D Anda sudah siap, kemudian di save.

Bila Anda mengalami kesusahan dalam menyiapkan gambar design epoxy lantai 3D, atau tidak paham bagaimana memakai piranti lunak design grafis mengacu pada rekan desainer, atau mencari seseorang desainer freelance.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai 60rb/m2 Garansi 12 Bulan

3. Cetak Design Gambar Epoxy Lantai 3D


Secepatnya berkas yang dibutuhkan mulai dari epoxy lantai 3D telah di save ke dalam flashdisk, Anda selanjutnya menghubungi jasa percetakan. Kenapa di sana? Pertama, mereka mempunyai pengalaman dengan grafis yang sama, dan yang ke-2, Anda butuh isi bahan dibawah lantai, yg tidak kehilangan sifat serta warna saat mengaplikasikan pernis atau resin epoxy susunan lantai transparan.

Panduan : yakinkan untuk cetak awal mulanya gambar yang sama dari design lantai 3D, namun pada kertas umum, seperti kertas hitam serta putih, untuk meletakkan di lantai serta menilainya apakah distorsi pojok telah pas. Bila dibutuhkan, cocokkan perspektif. lalu Anda cuma membayar untuk gambar paling utama dari epoxy lantai 3D yang akan Anda pakai dalam lantai Anda.

4. Menyiapkan Susunan Dasar untuk Epoxy Lantai 3D


Yang paling utama, semestinya bersihkan noda minyak, lemak, deterjen atau aspal di basic beton lantai yang lama. Anda harus membersihkan lantai dari semua type kotoran.

5. Susunan Finishing Epoxy Lantai 3D


Bahan yang dipakai dalam susunan design epoxy lantai 3D untuk ruang, Kami mereferensikan susunan paling pas untuk ini adalah pernis polyurethane PUR Aqua Top (M atau SG), karena yang  paling stabil dari semuanya yang di kenal, supaya lantai 3D Anda tidak luntur. Anda harus membuat dua susunan dibawah cat lantai epoxy 3D, setiap susunan membutuhkan pengeringan sekitaran 4 jam.

Pakai Lem Spesial untuk menambahkan gambar di lantai, selanjutnya memakai lapisan tahan abrasi.

Pengembang teknologi epoxy lantai 3D tidak memikirkan bagaimana beragam serta menarik beberapa inspirasi mereka untuk masa depan. Selama ini epoxy lantai 3D dikerjakan di pusat perbelanjaan, ruangan besar, gedung perkantoran, apartemen beberapa orang berusaha untuk mengerjakannya dengan tangan mereka sendiri, tetapi yang berhasil hanya dikerjakan oleh spesialis serta bahan berkualitas. Hal semacam ini diterangkan bukan sekedar keindahan eksternal dari lantai, namun juga kemampuannya. Ramah lingkungan. Strukturnya mirip lantai keramik hias. Oleh karenanya, lantai juga akan menghasilkan ilusi optik yang begitu mengagumkan.

jika anda kesulitan dalam praktek membuat epoxy lantai 3d sendiri, disini kami akan memberikan solusinya yaitu menggunakan jasa epoxy lantai 3d kami, Anda bisa langsung menghubungi kami di 0856-9436-3343

0 comments:

Posting Komentar