Raja Epoxy

Minggu, 19 Mei 2019

8 Hal Dasar yang Perlu Diketahui Mengenai Jasa Epoxy Lantai

jasa epoxy lantai

8 Hal Dasar yang Perlu Diketahui Mengenai Jasa Epoxy Lantai - Mengenai Epoxy Lantai - Cat Epoxy Lantai merupakan cat pelapis yang memiliki berbagai manfaat sehingga sangat cocok untuk menjadi salah satu bentuk solusi untuk masalah lantai bangunan Anda. Untuk itu, perlu bagi Anda memahami 8 hal dasar mengenai cat epoxy lantai berikut ini.

Persiapan Permukaan adalah Bagian Terpenting

Hal ini dikarenakan jika persiapan sebelum menerapkan cat epoxy lantai tidak baik, maka hasilnya pun akan kurang baik bahkan gagal. (baca juga: Permasalahan Dalam Cat Lantai Epoxy Yang Sering Sekali Terjadi). Hasil yang yang kurang baik bahkan gagal ini dapat disebabkan oleh penguapan. Penguapan yang terjadi dapat menimbulkan daya rekat menjadi berkurang. Oleh karena itu, proses persiapan tersebut harus diperhatikan dengan baik dan benar agar dalam Jasa Epoxy Lantai resiko kerusakan dapat diminimalisir dan hasilnya pun maksimal.

Epoxy Lantai dapat Diterapkan pada Semua Bidang dengan Permukaan Keras.

Cat epoxy lantai dapat diaplikasikan pada bidang apapun yang memiliki permukaan keras seperti baja, keramik, beton, vinyl.

Epoxy Lantai bisa Mempercantik

Pada artikel mengenai 8 Hal Dasar yang Perlu Diketahui Mengenai Jasa Epoxy Lantai telah dijelaskan bahwa cat epoxy lantai memiliki berbagai varian warna, corak, dan efek yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Bahkan cat epoxy lantai ini dapat diaplikasikan dengan desain 3D. (baca juga : Jasa Epoxy Lantai 3D)  

Cat Epoxy Lantai Bisa Dikombinasikan dengan Produk Lain.

Cat epoxy lantai ini dapat dikombinasikan dengan berbagai produk tambahan lainnya, seperti produk anti slip dengan tambahan butiran kuarsa.

Cat Epoxy Lantai bisa Diaplikasikan pada Outdoor Ataupun Indoor

Cat epoxy lantai bisa diaplikasikan pada permukaan lantai outdoor ataupun indoor. Tetapi, Anda akan tetap disarankan untuk memasang cat epoxy lantai ini pada indoor daripada outdoor

Tahukah Anda 8 Hal Dasar yang Perlu Diketahui Mengenai Jasa Epoxy Lantai?

Epoxy Lantai Bisa Lebih Cepat Kering

Cat epoxy lantai paling tidak memerlukan waktu 18 sampai 24 jam agar bisa dengan aman dilewati trafik serta 30 hari untuk cat epoxy lantai bisa mengeras dengan sempurna. Untuk menghindari pengeringan yang lama dan munculnya kerusakan, ada baiknya suhu di lokasi pengecatan epoxy lantai adalah di atas 15 derajat Celsius atau Anda dapat menggunakan hairdryer

Hindari Produk Cat Epoxy Lantai Murahan

Cat epoxy lantai yang murahan, tidak begitu jelas dengan mutunya, pada umumnya cuma berisi 30% sampai 40% kandungan solid. Hal ini berarti ketika cat epoxy lantai tersebut mongering, ketebalan dan daya tahan yang Anda dapatkan hanya 40% saja. Untuk itu, perlu bagi Anda untuk menggunakan produk cat epoxy lantai yang memiliki kandungan solid 90 hingga 100% untuk mendapatkan ketebalan dan daya tahan yang baik terhadap permukaan lantai Anda.

Baca Juga : Cat Lantai

Hati-hati Dengan Ultra Violet

Cat epoxy lantai memiliki kelemahan, yaitu apabila lantai epoxy terpapar sinar matahari langsung terus menerus, maka cat epoxy lantai akan menguning. Untuk menahan hal itu berlangsung, pilih cat epoxy lantai dengan corak warna gelap atau Anda bisa memakai susunan cat epoxy lantai yang mempunyai ketahanan pada ultra violet.

Untuk memperoleh hasil cat epoxy lantai yang efisien serta optimal, karena itu Anda butuh memerhatikan beberapa hal yang sudah diterangkan di atas. Untuk memudahkan pengerjaan Anda,
Kesimpulan.

Cata Epoxy Flooring adalah Cat khusus yang diaplikasikan pada permukaan lantai sehingga tampilan lantai yang rapi, bersih serta indah karena ada 8 Hal Penting untuk Diketahui Tentang Jasa Epoxy Lantai ini dapat menambah wawasan sekaligus bagi Anda yang membutuhkan


0 comments:

Posting Komentar