Raja Epoxy

Senin, 11 Mei 2020

Keunggulan Memilih Jasa Epoxy Lantai!

jasa epoxy lantai

Keunggulan Memilih Jasa Epoxy Lantai 

Ada alasan mengapa epoxy lantai adalah salah satu pilihan paling populer untuk garasi, ruang bawah tanah, sekolah, dan aplikasi komersial di seluruh dunia yang tidak kalah pentingnya adalah daya tarik estetisnya. Epoxy adalah kelas material unik yang tahan lama, anti gores, dan kuat.

Epoxy sangat kuat sehingga lokasi lalu lintas tinggi, seperti rumah sakit dan toko kelontong, bergantung padanya selama bertahun-tahun kinerja yang luar biasa. Jika Anda pernah mempertimbangkan pilihan lantai yang mudah dirawat dan indah, harus memilih untuk menggunakan jasa epoxy lantai.

Epoxy flooring cepat dan mudah dipasang, sehingga dapat meminimalkan waktu henti. Dengan penginstal epoxy lantai yang tepat, proses pelapisan dapat memakan waktu kurang dari sehari untuk permukaan indoor dan outdoor. Instalasi yang cepat sangat ideal untuk bisnis dan bangunan komersial yang tidak dapat mengalami waktu henti yang lama.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Perlindungan Terhadap Lantai Beton Secara Maksimum

Epoxy adalah bahan yang sangat tahan lama, dibuat dengan resin khusus yang tahan terhadap pemakaian biasa, goresan, keripik, dan bahkan bahan kimia yang kuat. Permukaan yang hampir tidak bisa dihancurkan ini mempertahankan nilainya dan membantu lantai beton Anda melakukan hal yang sama.

Lapisan epoxy akan membuat lantai beton Anda bertahan lebih lama dan tetap terlihat dan melakukan tahun-tahun terbaiknya di jalan. Epoxy menolak segala macam keausan, melindungi investasi lantai Anda. Dalam jangka panjang, Anda dapat menghemat ratusan hingga ribuan dolar dengan melapisi lantai beton Anda dengan epoxy.

jasa epoxy lantai

Apa Saja Keunggulan Memilih Jasa Epoxy Lantai?

1. Pemeliharaan Lantai Minimal Lebih Ringan

Karena sifatnya yang tahan, epoxy sangat mudah dibersihkan. Biasanya, hanya dibutuhkan air hangat dan sabun untuk mengembalikan lantai epoxy kembali ke kemilau aslinya. Meminimalkan jumlah pemeliharaan yang harus Anda lakukan menghemat waktu dan uang Anda.

Epoxy menciptakan permukaan yang mengkilap dan mulus tanpa celah dan celah untuk kotoran, debu, dan serpihan untuk dikumpulkan. Hal ini membuat pembersihan yang dalam dan menyeluruh menjadi sangat mudah. Permukaan epoxy mudah dibersihkan dengan menggunakan air dan larutan amonia. Tergantung pada jenis keausan, Anda hanya perlu membersihkan lantai epoxy setiap empat hingga enam bulan.

2. Beberapa Warna dan Opsi Desain yang Menarik

Epoxy dapat mengubah ruang membosankan menjadi bagian-bagian percakapan yang indah dan menarik perhatian. Ada banyak sekali penyelesaian epoksi yang tersedia, termasuk penyelesaian chip multi-warna yang indah dengan opsi tak terbatas. Memiliki berbagai ukuran dan pilihan warna sehingga Anda dapat memilih penyelesaian yang melengkapi ruang Anda dengan sempurna.

Lapisan warna-padat juga populer, untuk hasil akhir yang mulus dan berkilau tinggi. Pilih dari warna pelangi untuk membawa kehidupan baru ke garasi atau ruang bawah tanah. Penginstal epoxy yang tepat dapat melakukan pola sesuai dengan desain unik Anda sendiri. Epoxy sama sekali tidak membosankan - itu datang dengan dunia pilihan menarik.

3. Peningkatan Keamanan Terhadap Lantai

Lantai epoxy tidak hanya terlihat cantik untuk meningkatkan keamanan dan fungsi ruangan apa pun. Produk pelapis lantai epoksi menciptakan permukaan tahan panas. Ini membuat garasi atau ruang bawah tanah Anda jauh lebih aman untuk Anda dan keluarga Anda.

Lantai terlihat mengkilap, tetapi epoxy lantai membantu mengurangi slip berbahaya dan jatuh kecelakaan dengan permukaan resin slip-tahan. Tahan api dan panas dapat membantu melestarikan rumah Anda jika terjadi kebakaran. Jika Anda memiliki bangunan komersial, lantai yang aman adalah keharusan mutlak bagi keselamatan karyawan dan pelanggan Anda. Kilauan epoxy yang tinggi juga meningkatkan kecerahan di ruang kerja hingga 300 persen. Yuk, gunakan jasa epoxy lantai saat ini juga.

Jika Anda sedang mencari Jasa Epoxy Lantai maka CV. Raja Epoxy Sejahtera pilihan yang paling tepat, karna kami sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang Jasa Epoxy Lantai. Anda juga dapat menggunakan Jasa Floor Hardener, Jasa Epoxy Mortar, dan juga Jasa Epoxy Lantai 3D (3 Dimensi) di Perusahaan Kami, untuk menghubungi kami berikut Contact Us dari kami :

CV. Raja Epoxy Sejahtera
Call / WA : 0856-9436-3343
Email : marketing.rajaepoxy@gmail.com
Alamat : Jln. Ketapang Raya, H. Rain No.97, RT 003 / RW 005, Kel. Ketapang, Kec. Cipondoh, Tangerang, Banten - 15147


1 komentar: