Raja Epoxy

Senin, 11 Januari 2021

Jasa Epoxy Lantai 3D Paling Murah dan Berkualitas

Jasa Epoxy Lantai 3D (tiga dimensi)


Jasa Epoxy Lantai 3D - selain Jasa Epoxy Lantai Coating kami juga menyediakan Jasa Epoxy Lantai 3D untuk Anda yang suka dengan gambar-gambar dengan nuansa Lantai 3D, Mempunyai Lantai 3D bisa terlihat lebih cantik dan menawang apabila Anda mendesainnya dengan menggunakan Jasa Epoxy Lantai 3D dari kami, jadi lantai Anda juga akan tampak begitu indah serta menarik. Berita baiknya cat pelapis lantai epoxy memberi pemilik tempat tinggal lebih beberapa pilihan.

Jasa Epoxy Lantai 3D (tiga dimensi)

Epoxy Lantai 3D memberikan tampilan indah ke ruangan Anda, baik itu di ruang kamar kecil, ruangan duduk, dapur, kamar tidur, restoran, club atau kantor.

Tehnologi ini pertama kalinya keluar serta dipakai pada lantai pabrik, rumah sakit, kosmetik, elektronik, plastik, farmasi, super market, industry makanan, mall, garasi serta pabrik yang lain. Karna lantai epoxy mempunyai kelebihan pada permukaan yang keras serta tidak gampang pecah.

Diluar itu, lantai yang dilapis epoxy ini dalam soal pemeliharan termasuk lebih gampang, gampang untuk dibikin bersih dari kotoran, tak ada sambungan nat dan tampak lebih kuat.

Epoxy lantai 3D yaitu satu diantara feature favorit yang imajinatif beberapa waktu terakhir, sudah menebar ke tempat tinggal high-end dengan pilihan beragam style termasuk juga motif paus, lingkaran, surga, buah-buahan ; dengan dampak yang bisa menghidupkan situasi hati.

Hidup di jaman serba moderen, pastinya kita menginginkan mempunyai ruang dengan dampak hidup serta aspek wow. Pikirkan saja saat masuk tempat tinggal sesuai sama itu sesudah hari yang panjang ditempat kerja.



Epoxy Lantai 3D High-End Homes 

Epoxy lantai 3D beberapa besar diketemukan di beberapa tempat tinggal orang kaya serta dunia usaha, datang dalam varietas yang berlainan yakni ; lantai 3D, lantai 2D, stensil lantai, decorative floor metallic serta decorative floor single colour. Yang lain termasuk juga multi-coloured serta decorative floors.

Epoxy lantai 3D bisa buat kenyamanan yang baik untuk kamar anak atau ruangan favorite dirumah dengan memakai stensil tiga dimensi kartun favorite mereka atau ciri-khas film untuk membuat situasi ruang tidur malam yang baik.


Instalasi Epoxy Lantai 3D
Sistem instalasi epoxy lantai 3D diawali dengan design computer yang di ciptakan oleh seseorang desainer, bergantung pada selera serta preferensi client.

Untuk membawa design jadi fakta dalam nuansa epoxy lantai tiga dimensi, memerlukan epoxy glue, hardeners serta high resolution 3D mural minimum 300 titik per inci.

Design ini lalu diciptakan pada vinyl paper serta di input ke lantai di kamar tidur, kantor atau ruangan gedung. Pernis atau resin epoxy coating transparan lalu diaplikasikan.

Instalasi Epoxy Lantai 3D dapat memakan waktu sampai lima hari atau lebih bergantung pada suhu serta kelembapan bangunan. jasa epoxy lantai bekasi

Baca Juga : Cara Memasang Epoxy Lantai Sendiri

Epoxy lantai 3D tampak berani serta indah yang juga akan memukau mata siapa saja yang memandangnya. Serta yang paling menarik sekali lagi Epoxy Lantai 3D dapat juga di instalasi pada langit-langit, yang memberi situasi ruang makin hidup.

Epoxy Lantai 3D menjaga dampak bercahaya serta reflektif lantai untuk waktu yang begitu lama. Lantai juga non-licin bahkan juga saat basah, karna ditambahkan anti-slip agregat untuk tingkatkan traksi.

Ada beragam langkah untuk menempatkan lantai epoxy yakni ; meletakkan beberapa photo realistis di lantai, memakai beberapa barang kecil seperti kerang atau koin, atau memakai ilusi optik seperti compact disk.

Anda dapat juga menanamkan muka Anda di lantai, langit-langit atau dinding dirumah Anda atau kantor.

Sembari menyiapkan susunan basic lantai, sebelumnya mengaplikasikan epoxy lantai 3D, mesti meyakinkan kalau lantai mesti telah bersih tanpa ada partikel, noda minyak, lemak, deterjen atau aspal.

Sesudah persiapan basic, lalu meletakkan susunan pertama dari persiapan pelapis (primer). Diperlukan hingga sekitaran empat jam untuk kering, lalu susunan primer beda ditambahkan.

Epoxy Lantai 3D dapat juga di terapkan di pusat perbelanjaan, ruangan besar, gedung perkantoran, serta apartemen. jasa epoxy lantai

Epoxy Lantai 3D yaitu pilihan paling baik untuk seni lantai 3D self-leveling, yang juga akan mengeksplorasi semuanya karakter lantai tiga dimensi, terlihat mengesankan serta begitu mengagumkan.

Keuntungan dari epoxy lantai 3D juga cukup banyak – pada prinsipnya, bahkan juga bisa dimaksud jalan keluar prima untuk beragam ruang.

Epoxy lantai 3D yaitu lantai fungsional, mempunyai karakter anti-statis yang begitu baik – lantai meratakan diri serta tidak menghantarkan listrik, tidak gampang tergesek, begitu gampang untuk bersihkan serta dapat bertahan lama paling tidak 15 th., tanpa ada merubah warna.

Baca Juga : Jasa Epoxy Lantai

Bicara masalah harga,

Harga epoxy lantai 3D terbagi dalam biaya bahan untuk basic epoxy serta susunan finishing, biaya pembuatan serta pencetakan gambar, sudah pasti biaya pemasanganlangsung.

Harga epoxy flooring 3D itu mahal, karna kwalitas bahan yang begitu mahal. Namun harga bisa beragam bergantung pada luas lantai, serta fakor-faktor yang lain.

Tehnologi lantai 3D Self-leveling sangat mungkin Anda untuk membuat nuansa 3D menonjol dari lantai, jurang serta kesenjangan padang rumput, lumba-lumba, ikan serta hiu dan sebagainya sampai tidak terbatas.

Bila Anda pilih jasa epoxy lantai 3D di interior tempat tinggal Anda, umpamanya kamar sudah pasti, topik bahari (lumba-lumba, batu, ikan, serta ciri-khas animasi kartun dalam narasi anak-anak) yaitu pilihan yang pas di kamar mandi atau toilet, kamar tidur, ruangan tamu atau lorong.

Di kantor, Anda bisa buat seni lantai 3D self-leveling dengan logo perusahaan Anda. Semuanya angka yang diambil dengan perorangan untuk tiap-tiap objek bergantung pada beberapa inspirasi desainer, atau imajinasi Anda.

Dengan epoxy lantai 3D self-leveling, instalasi lantai 3D tambah lebih memiliki nuansa untuk interior Anda. Alih-alih jadi latar belakang, lantai jadi detil paling utama. Dengan automatis, semuanya perabotan, dinding serta bahkan juga lampu jadi latar belakang gambar 3D.

Bermacam warna serta tehnologi moderen sangat mungkin penciptaan lantai yang unik dengan pemandangan atau gambar 3D, yang di buat oleh desainer sesuai sama hasrat Anda serta pas untuk interior apa pun.

Dengan lantai 3D Anda bisa memakai imajinasi Anda : Anda bisa mempunyai sofa di ruangan tamu Anda terlihat berdiri di bagian laut, lumba-lumba tinggal di peta belahan bumi besar ditempatkan di lantai kantor perusahaan atau gambar lucu di lantai kamar bayi Anda.


Dimana Anda bisa mengaplikasikan Epoxy Lantai 3D? 
Design 3D dengan luas diaplikasikan di beberapa tempat tinggal pribadi (kamar mandi, ruangan keluarga, kamar tamu), pusat hiburan. Mereka juga pas untuk pusat ruang atau anak anak.

Tehnologi manufaktur lantai 3D memerlukan pelaksanaan yang dikerjakan oleh beberapa orang yang profesional serta trampil, hingga hasilkan kwalitas tinggi serta terpasang dengan baik, tampak indah, praktisan, orisinalitas serta unik sepanjang bertahun-tahun mendatang.

RajaEpoxy.com ahlinya dalam soal epoxy lantai, dengan pengalaman yang luas di perumahan, komersial serta industri. pengalaman kami sangat mungkin untuk buat lantai 3D dengan kwalitas tinggi.

Jadi spesialis lantai dengan beragam penangan berkaitan epoxy lantai, kami tawarkan pilihan epoxy lantai paling baik yang berdasar pada keperluan serta kriteria Anda jadi client kami.

Untuk info selanjutnya mengenai langkah pilih design epoxy lantai 3D yang prima untuk lantai Anda, silakan hubungi kami.

46 komentar:

  1. wah jd keren sekali lantainya gan... great work!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih, silahkan hub. kami ya mengenai jasa kami

      Hapus
  2. Mantap nie,,, lantai jd lebih indah apa lg yg 3d

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika mau dipasang di rumah bpk bisa, silahkan hub. kami ya pak

      Hapus
  3. Balasan
    1. terkma kasih, untuk info pemasangan silahkan hub. kami ya pak

      Hapus
  4. keren sangat lantai 3D-nya, cuman butuh harga yang tidak sedikit pasti
    jadi keliatan seninya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti pak, untuk mengenai harga silahkan hub. kami ya

      Hapus
  5. Balasan
    1. untuk info pemasangan silahkan hub. kami ya bu

      Hapus
  6. Gila, keren banget gan! Kira - kira kalo dipasang di rumah ane, tamu2 pada kagum gk yah? 😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti pak, untuk info pemasangan hub. kami ya pak

      Hapus
  7. wahh baru liat ane lantai 3d, keren banget gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih keren lagi jika di pasang di kamar pribadi pak, gambarnya sesuai pilihan bpk, info pemasangan hub. kami ya pak

      Hapus
  8. Balasan
    1. hehehe ya pak, untuk info pemasangan hub. kami

      Hapus
  9. 3D nya bukan maen, baru ngeliet saya ada yang kaya gitu.
    mantap pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ya bu, jika anda berminat untuk memasang epoxy pada lantai rumah ibu, silahkan hub. kami via WA ya bu

      Hapus
  10. Salut ane lihatnya.
    Kira-kira untuk bayar jasa pembuatan lantai 3d tersebut berpa?
    Permeterkah atau bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga tergantung ketebalan dan luas area pak, harga dihitung per m2, untuk pemesanan lebih baik lewat WA aja pak
      Terima Kasih

      Hapus
    2. Kalo boleh tahu, cabangnya sudah sampe kemana?
      Apakah Raja Epoxy sudah ada cabang di Aceh?

      Hapus
    3. cabang nya masih di daerah tangerang, jika ada pekerjaan diluar daerah bisa pak, namun harga menentukan lokasi kerjaannya, apa bapak ada pekerjaan epoxy di daerah aceh ? supaya fast respon lebih baik Whatsapp kami saja pak

      Hapus
  11. pak apa bedanya epoxy lantai sama teknokote?

    BalasHapus
    Balasan
    1. epoxy lantai itu lebih mengkilap / glossy dan sedikit licin seperti keramik, sedangkan teknokote itu lebih dove dan tidak licin yg sering dipakai untuk lapangan badminton dan juga futsall, serta dipakai pada lantai dapur restoran

      Hapus
  12. Mau tanya nih gan, epoxy itu apa ya gan, ? 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. epoxy itu perpaduan antara resin dan hardener yg di aplikasikan ke lantai dan memiliki berbagai warna seperti halnya cat-cat tembok, namun epoxy itu lebih glossy/mengkilap dan anti gores

      Hapus
  13. Gilaa! Keren banget ini..
    Selain dipasang dilantai, dipasang di dinding bisa kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak, silahkan hub. kami via WA atau telpon yg sudah tertera di Contact Us

      Hapus
  14. Kalau dibikin nggak Glossy kira2 bisa nggak ya? karena pengennya ngincer bagian 3D nya doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak, untuk info lebih lanjut silahkan hub. kami lewat WA ya pak, no. hp tertera di Homepage dan Contact US

      Hapus
  15. wihhh keren.... pengen juga kost ku kaya gitu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika mau pasang silahkan hubungi kami ya pak

      Hapus
  16. wih mantabb gan, kalo mau hubungi dimana ya? ane minat nihh

    BalasHapus
  17. Min mau nayak , warna cat nya apakah gak gampang pudar ?
    dan untuk pemesanan diluar daerah caranya gimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk warna sebenarnya tidak gampang pudar, kebetulan kita ada tips nya nih silahkan di cek disini ya Trik Dalam Merawat Epoxy Lantai Agar Awet dan Warnanya Tidak Gampang Pudar

      nah untuk pemesanan bisa langsung hubungi kami di 0856-9436-3343

      Hapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Gambar 3d nya sudah disediakan dsana atw kita harus cari sendiri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk gambar bisa request dari anda pak, jadi kami tinggal terapkan saja di lantai, tapi jika bpk mau model gambarnya dari kita juga bisa tinggal bapak tentukan saja

      Hapus
  20. Itu rumah idamanku,buat anak jdi betah dirumah. Tapi kira2 mahal pa gk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk harga tergantung dari luas volume dan lokasi nya pak, untuk masalah harga bisa whatsapp kami di 085694363343

      Hapus
  21. Untuk ukuran 3 x 4 meter harga bisa berapa ya trus bisa gak untuk wilayah luar jawa..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk luas segitu di daerah luar jawa kami tidak bisa pak, luar jawa minimal luas nya 50m²

      Hapus
  22. Waduh pingin buat ni, untuk ukuran ruangan 3x3 meter berapa ya

    BalasHapus
  23. Pak..resin khan termasuk bahan mudah terbakar..apakah resin sudah mengeras akan mudah terbakar dan tidak berbahaya jika diaplikasikan untuk lantai dapur

    BalasHapus